Cuplikan Gol Barcelona 3-1 Atletico Madrid, Messi Neymar Suarez Cetak Gol

  • Share
Barcelona Vs Atletico Madrid

Liga Spanyol – Penampilan yang sangat mengesankan dari trio barisan depan Barcelona MSN (Messi, Suarez dan Neymar) membuat tim besutan Luis Enrique itu berhasil mengalahkan tamunya Atletico Madrid di Camp Nou dengan skor 3-1. Messi, Neymar dan Suarez masing-masing mencetak satu gol, tim tamu mampu memperkecil lewat tendangan pinalti Mario Mandzukic.Dengan kemenangan tersebut posisi Barca masih tidak beranjak dari posisi dua dengan koleksi 41 poin terpaut satu poin dari Real Madrid. Sementara Atletico Madrid, posisi mereka terancam oleh Sevilla yang menguntit dibelakang, Sevilla masih mengantongi satu pertandingan sisa dan terpaut satu poin dari mereka.

Tuan rumah langsung unggul dual gol dibabak pertama berkat sumbangsih Neymar dan Suarez. Memanfaatkan kemelut didepan gawang Atleti dimenit 12, Neymar berhasil menyambar bola liar. Lima menit setelah mencetak gol, ada insiden Neymar diganjal oleh pemain Atleti yang mengakibatkan pemain asal Brasil tersebut mengalami pendarahan dibagian engkel. Namun setelah mendapatkan perawatan, Neymar kembali bermain.

Gol kedua Barca lahir dari kaki Suarez melalui skema yang dibangun oleh Messi dimenit 35, melakukan pergerakan dari sisi kanan, Messi memberi umpan matang kepada Suarez yang berdiri bebas. Itu adalah gol kedua Suarez di La Liga. Keunggulan bertahan hingga rehat babak pertama.

Neymar
Neymar berdarah saat berbenturan dengan pemain Atletico

Dibabak kedua, Atletico Madrid berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 setelah sebelumnya Messi melakukan pelanggaran terhadap pemian Atletic yang berbau diving.  Mandzukic berhasil mengeksekusi tendangan pinalti.

Tidak mau ketinggalan pesta, Messi Akhirnya dapat membobol gawang Moya. Umpan pendek dari Rakitic ke kaki Messi, tanpa ampun, Messi dengan mudahnya menembak bola ke arah gawang dan gol. Wasit meniupkan peluit panjang menandakan berakhirnya pertandingan. Barca berhasil menglahkan Atletico Madrid dengan skor 3-1

 

Berikut Cuplikan gol Barcelona Vs Atletico Madrid

 

 

Gambar: Messi Neymar dan Suarez via dailymail

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.