Arsip  

BaBe, Aplikasi Ini Menghadirkan Berita dari Berbagai Situs ke Android Kamu

Cewek Lagi Baca Berita di Smartphone
Cewek Lagi Baca Berita di Smartphone

Perkembangan teknologi tentunya sangat membantu manusia dalam berbagai aktivitasnya ya gais, termasuk juga dalam hal membaca berita. Dengan adanya perkembangan teknologi, maka berita terkini yang masih anget sangat mudah dan sangat cepat untuk didapat.

Gak hanya berita terkini yang masih anget aja yang mudah didapat, melainkan berita informatif lainnya juga mudah untuk didapat. Kan sekarang udah banyak tuh situs-situs yang memberikan berbagai macam berita, baik itu berita terkini maupun berita-berita yang lainnya, salah satunya ya NGONOO ini gais.

Eh tapi mungkin kalian terkadang merasa ribet ya kalau harus membuka beberapa situs berita dalam waktu yang bersamaan, belum lagi nanti paket internet kalian juga bisa cepet habis. Tapi tenang aja gais, kalian masih bisa kok mendapatkan berbagai macam berita dari berbagai situs tanpa harus ribet membuka banyak tab. Gimana caranya ya? Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi BaBe di Android.

Scrinsut Aplikasi BaBe
Scrinsut Aplikasi BaBe

 

BaBe (Baca Berita) di sini bukan salah satu pemenang ajang kompetisi standup comedy loh gais, melainkan sebuah aplikasi Android buatan anak bangsa yang bisa dibilang keren. Buat kalian yang seneng membaca berita, termasuk membaca NGONOO harus menginstall aplikasi ini gais. Karena dengan aplikasi ini kalian akan bisa mendapatkan berita dari berbagai situs dengan cara yang cepat, tanpa harus ribet membuka banyak tab di browser, keren kan?

Scrinsut Aplikasi BaBe
Scrinsut Aplikasi BaBe

Banyak sekali kemudahan yang bisa kalian peroleh dari aplikasi BaBe ini gais, misalnya aja kalian bisa mendapatkan rekomendasi artikel berdasarkan artikel yang udah kalian baca, bisa mendapatkan artikel lain yang menarik minat kalian setelah kalian membaca suatu artikel, mendapatkan topik  berita terkini yang masih anget, mendapatkan artikel lain yang berkaitan dengan artikel yang sedang kalian baca, mencari topik berita yang kalian inginkan dengan cepat, dan kalian bisa saling berinteraksi dengan pengguna BaBe yang lainnya dengan cara memberi tombol like, dislike, dan memberikan komentar pada suatu artikel.

Scrinsut Aplikasi BaBe
Scrinsut Aplikasi BaBe
Scrinsut Aplikasi BaBe
Scrinsut Aplikasi BaBe

Dalam aplikasi BaBe, setiap berita akan dikategorikan ke dalam kategori masing-masing, seperti kategori Humor, Tekno dan Gadget, Politik, Selebriti, Sepak Bola, dan masih bayak kategori lainnya gais. Jadi kalian bisa membaca artikel berdasarkan kategori yang kalian pengenin. Buat kalian yang suka sepakbola, kalian bisa memantau terus jadwal pertandingan, hasil pertandingan, dan klasemen tim favorit.

Scrinsut Aplikasi BaBe
Scrinsut Aplikasi BaBe

Banyak banget kan kemudahan yang akan kalian peroleh dari aplikasi BaBe ini gais? Pokoknya kalau pakai aplikasi BaBe, kalian akan dipermudah dalam mendapatkan dan membaca artikel gais. Aplikasi ini juga khusus hadir buat para pengguna Android loh, jadi beruntunglah kalian yang pakai Android. Oh iya satu lagi gais, aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Google Play Store. Ini link buat donlotnya, monggo diklik.

Gambar: Cewek Lagi Baca Berita di Smartphone via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.