Ini Dia Para Juri Asia’s Got Talent

  • Share

Ajang pencarian bakat sepertinya masih menjadi salah satu acara tv favorit. Terbukti masih banyak acara-acara seperti ini digelar. Salah satunya adalah acara pencarian bakat yang akan dimulai awal tahun 2015 ini, Asia’s Got Talent.

Asia’s Got Talent adalah salah satu  ajang pencarian bakat yang baru akan pertama kali digelar di Asia, pada tahun ini. Sebelumnya, 58 negara di dunia telah menggelar ajang ini bertaraf lokal, seperti Indonesia’s Got Talent yang ditayangkan sebuah stasiun televisi swasta.  Ajang ini pun sempat dicatat Guinness World Records sebagai siaran televisi berformat reality paling sukses. Dan nantinya Asia’s Got Talent akan menjadi versi terbesar dari franchise ‘Got Talent’.

Hadirnya acara Asia’s Got Talent ini di Asia tak terlepas dari niatan Simon Cowell, mantan juri American Idol. Sejak September 2014, Cowell telah membocorkan rencana ekspansi ajang yang digagasnya ini ke wilayah Asia pada awal tahun ini. Kontestannya akan berasal dari 13 negara dan kawasan Asia.

asias got talent

Rencananya audisi akan diadakan di sejumlah kota di Asia, seperti Jakarta, Singapura, Kuala Lumpur, Manila,dan Bangkok. Dan untuk babak semi final dan final akan diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura.

Seperti yang telah diumumkan via akun resmi Twitter Asia’s Got Talent @asiasgottalent, ada 4 juri yang akan mengawal acara ini. Mereka adalah Anggun, David Foster, Mel C, dan Vanness Wu. Formasi keempat juri ini bisa dibilang pas. Seperti diketahui, Anggun artis yang telah berkarir di dunia musik bertaraf internasional. David Foster adalah produser dan komposer handal. Mel C sendiri anggota Spice Girl dan terakhir Vanness Wu adalah salah satu personel F4 yang pernah menjadi idola di indonesia.

stage via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.