Pria Ini Mengadakan Sayembara Berhadiah 1,9 Miliar

  • Share

NGONOO.com – Seorang pria di Tiongkok bikin sayembara berhadiah 1,9 miliar ni gaes! Tertarik? Eiits, tunggu dulu ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Mau tau?

Jadi gini gaes, di Tiongkok sana ada seorang pria bernama Kuan-Yin. Pria berusia 30 tahun ini mengadakan sayembara untuk mencari seorang ibu angkat. Syaratnya antara lain minimal berusia 57 tahun, berpendidikan, dan tidak memiliki catatan pernah menggunakan narkoba. Dan jika nanti ada wanita yang mau dan dia merasa cocok untuk menjadikannya ibu angkatnya, Kuan-Yin akan memberikan hadiah uang senilai 1 juta yuan atau sekitar Rp 1,9 miliar. Wow!

Dia mengumumkan sayembara ini di taman Fanghu, Tiongkok. Di taman itu Kuan-Yin menggunakan lampion besar dan papan pengumuman berwarna merah sebagai media pengumumannya. Selain itu dibawa pula cek bank bernilai jutaan yuan.

sayembara mencari ibu angkatimage via Oddity Central

Pada seorang warga yang menghampirinya, Kuan-Yin mengaku serius dengan sayembara yang dia buat. Warga tersebut pun menyarankan agar Kuan-Yin mencari istri saja, namun dia menolak saran tersebut.

Usut punya usut Kuan-Yin sejak kecil hidup dan dibesarkan di panti asuhan. Oleh karena itu, ia menginginkan sosok seorang ibu, karena tak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu sewaktu kecil. Duh 🙁

money bag via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.