Arsip  

Di Negara Ini Ada Paket Pernikahan Bagi Jomblo yang Pengen Menikah Sendiri

NGONOO.com – Menikah adalah suatu prosesi yang dijalani sepasang kekasih untuk memulai kehidupan baru sebagai suami istri. Menjalani sebuah prosesi pernikahan tentunya jadi momen yang sakral dan memerlukan persiapan yang matang. Tapi bagaimana kalo belum juga menemukan pasangan alias jomblo, tapi pengen buru-buru menikah? Tenang gaes, ada solusinya.

Sebuah agen wisata Jepang menyediakan paket pernikahan untuk mereka yang ingin mengikat janji suci dengan dirinya sendiri secara mewah. Agen bernama Cerca Travel yang berbasis di Kyoto,Jepang ini menawarkan sebuah jasa di mana wanita bisa melangsungkan pernikahan tanpa pasangan. Paket pernikahan ini disebut dengan Solo Wedding.

Tak tanggung-tanggung paket Solo Wedding ini dikemas secara glamour, bahkan bisa lebih mewah dari pernikahan yang ada pasangannya. Gimana ga mewah, dalam rangkaian acara yang diadakan selama dua hari tersebut pengantin wanita akan menginap di hotel, memakai baju pernikahan lengkap dengan bunganya, make up, bahkan makan malam dengan menu barat maupun Asia. Semuanya disiapkan oleh para ahli dalam bidangnya masing-masing.

cerca travelimage via cerca travel

Seperti layaknya persiapan pernikahan, dalam paket ini juga dijadwalkan pemotretan menggunakan baju pengantin. Fotografer akan mulai mengabadikan moment ketika proses make up dan fitting baju. Setelah itu pemotretan akan dilakukan di tempat-tempat indah di Kyoto. Selain pemotretan, ada pula sejumlah pilihan tambahan, seperti bunga ekstra, perawatan spa, seorang pendamping untuk menemani Anda makan malam, bahkan pengantin pria. Ha? Pengantin Pria?

Iya gaes, paket ini juga “meminjamkan” mempelai pria dengan jangkauan usia dari 20 hingga 70 tahun. Pria Jepang tersebut bisa menemani Anda berpose ketika pemotretan dengan baju pengantin. Walaupun ada pilihan seperti itu namun dari 10 wanita yang sudah mencoba paket ini belum ada yang menggunakannya. Harga paket Solo Wedding ini cukup bervariasi, tergantung fasilitasnya. Dan harga paling murahnya dipatok sekitar Rp 35 jutaan. Hmm, mahal juga ya~

Gimana, kamu tertarik menikahi dirimu sendiri mblo? Kalo iya, kamu bisa mencoba paket Solo Wedding ini :p

alone bride via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.