Ternyata Gareth Bale Egois, Bale Disoraki Fans, Ronaldo Marah-Marah

  • Share
Gareth Bale
Gareth Bale

Gareth Bale menjadi bulan-bulanan cemoohan publik Bernabeu karena dianggap egois tidak mau mengoper kepada pemian lain yang berdiri bebas. Bale memang tampil gemilang saat Real Madrid menang 3-0 atas Espanyol dalam lanjutan La Liga tadi malam. Pemain ini mencetak gol lewat tendangan bebas yang mirip dengan CR7.

Namun fans Madrid mencemoohnya setelah ia dianggap egois karena tak mau mengoper bola kepada kepada Cristiano Ronaldo. Bale yang sudah berhadapan dengan kiper lebih memilih mengeksekusi bola tersebut ketimbang mengumpan ke Ronaldo yang sudah berdiri bebas dihadapan gawang Espanyol. Gareth Bale menjadi musuh penonton Bernabeu. Lama-lama ini menjadi adegan rutin tiap minggu yang dilakukan oleh Bale.

Ronaldo Marah-Marah
Ronaldo Marah-Marah

Ini dia video yang menggambarkan keegoisan Bale dipertandingan malam tadi. Ronaldo kesal karena Bale tidak mengumpan pada dirinya.

Apakah sudah benar apa yang dilakukan Bale tersebut?

Ini adalah kali kedua Bale melakukan hal tersebut, sebelumnya saat Real Madrid bertandanga melawan Valencia. Saat itu Bale yang juga sudah berhadapan dengan penjaga gawang Valencia tidak mau mengumpan ke rekannya yang berdiri bebas disisi lain. Bale memilih untuk menendang langsung kegawang, dan akibatnya Madrid menelan  kekalahan 1-2.

Pemain Madrid lainya mengometari hal ini, Isco, menilai hal itu wajar dilakukan dalam sepakbola. Bale dapat memutuskan apa yang harus ia lakukan. Menurut Isco, mungkin Bale tidak melihat pergerakan Ronaldo yang sudah berdiri bebas disisi lain.

Ada spekulasi yang mengatakan bahwa pindah ke Manchester United akan menolong Bale.

 

 

Gambar: Gareth Bale via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.