Siap-siap! Sekelompok Makhluk Kuning Ini Akan Kembali Menyerbu

NGONOO.com – Buat yang udah nonton film Despicable me 1 dan 2, pasti kenal sama sekelompok makhluk kuning yang satu ini, yak Minions! Sejak kemunculannya di film Despicable Me, sosok makhluk berbentuk kapsul berwarna kuning ini langsung menjadi idola di mana-mana. Segala tingkah polah konyol dan bahasa unik mereka lah yang menjadi daya tarik bagi anak-anak maupun orang dewasa penggemar Minions.

Nah ada kabar gembira ni buat para penggemar Minions. Tahun ini mereka akan kembali muncul di layar lebar. Tapi kemunculan mereka di layar lebar kali ini akan sedikit berbeda. Di film ini mereka akan tampil tanpa sosok Gru, Margo, Edith maupun Agnes.

minions

 

image via imdb.com

Buat para penggemar Minions yang penasaran sama kehidupan para minions sesungguhnya, akan sedikit terjawab di film ini. Karena di film ini nantinya akan menceritakan tentang kehidupan minion jauh sebelum bertemu dengan Gru. Mereka ternyata sudah ada sejak zaman purba. Tugas mereka cuma satu, yaitu mengabdi pada penjahat paling kejam di muka bumi.

Namun, penjahat yang mereka layani tidak ada yang bertahan lama. Mulai dari T-rex di jaman purba, kemudian Fir’aun, sampai Drakula. Mereka pun belum juga menemukan sosok penjahat baru. Tidak adanya seorang penjahat, membuat mereka bosan depresi. Kemudian salah satu dari mereka, Kevin berpikir untuk mencari penjahat. Dalam perjalanannya mencari penjahat, Kevin ditemani Stuart dan Bob. Mereka pun berpetualang hingga akhirnya sampai di New York.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di New York? Kita pun ga tau gaes, kan filmnya belum tayang hehe. Jadi kita tunggu aja pasukan Minions hadir di bioskop kesayangan kita bulan July nanti.

Papoy!!!

image via PAISAN HOMHUAN / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *