Sudah Siap Menyambut Film Superhero Baru Dari Marvel?

Bagi penggemar film superhero, tokoh-tokoh seperti Batman, Superman, Spiderman dan The Avenger pastinya sudah tidak asing lagi. Para tokoh superhero tersebut pun telah menjadi idola, baik bagi anak-anak maupun orang dewasa diseluruh dunia.

Salah satu perusahaan yang rajin mengorbitkan karakter tokoh superhero popular adalah Marvel. Sebut saja Captain America, Spiderman, Iron Man, X-Man dan masih banyak lainnya. Karakter-karakter tersebut telah sukses melekat dihati banyak penggemarnya.

Di tahun 2015 ini Marvel studio akan memberikan kejutan. Pertengahan tahun nanti, Marvel akan resmi merilis satu film superhero barunya, ANT-MAN. Iya bener, film superhero terbaru kali ini tokohnya adalah Ant Man (manusia semut).

ant man

image via IMDb

Tapi jangan ngebayangin kalo tokoh utamanya nanti bakal kecil, item dan dekil kaya semut ya gaes. Karena tokoh utama Ant Man yang bernama Scott Lang ini akan diperankan oleh aktor ganteng, Paul Rudd. Selain Rudd, film ini juga akan didukung oleh Michael Douglas, Evangeline Lilly dan Corey Stoll yang akan berperan sebagai Darren Cross alias Yellowjacket musuh utama Ant Man.

Kamu udah penasaran sama bagaimana aksi si manusia semut? Ya sama kalo gitu, hehe. Walaupun sang sutradara Peyton Reed sendiri telah menyelesaikan proses syuting film ini pada pada 6 Desember 2014 lalu.  Tapi kita harus sabar dulu gaes karena filmnya baru mulai dirilis 17 Juli 2015 nanti.

Berikut ini trailer film Ant Man:

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *