Belfie Stick, Pasangannya Selfie Stick

  • Share
Cewek Lagi Belfie di Depan Cermin
Cewek Lagi Belfie di Depan Cermin

Pada tahun 2014 kemaren memang marak banget dengan yang namanya selfie. Hampir semua orang yang doyan foto melakukan selfie ini gais, kalian juga pernah selfie kan? Tapi nampaknya akan ada trend baru lagi nih gais, yaitu belfie.

Wah apaan lagi ya itu? Jadi gini gais, yang namanya belfie ini adalah memfoto bagian maaf “pantat” dari belakang gitu. Pokoknya yang paling ditonjolkan adalah bagian pantatnya. Trend yang berasal dari Amerika ini memang kelihatannya aneh ya gais? Tapi ya itulah yang namanya trend.

Nah untuk memfoto bagian pantat tentunya susah, harus nengok-nengok dan butuh perjuangan, oleh karena hal itulah muncul ide untuk membuat belfie stick. Fungsinya sih sama aja kayak selfie stick, yaitu memudahkan untuk mengambil foto. Belfie stick ini diciptakan oleh ON.com, social networking yang berbasis foto gitu.

belfie stick
belfie stick

Lantas siapa sih sebenannya yang mempopulerkan belfie ini pertama kalinya? Ternyata dalangnya adalah Kim Kardashian gais, artis Amerika yang seksi itu loh. Setelah itu lalu diikuti oleh artis-artis lainnya seperti Rihhana, Miley Cyrus, Heidi Klum, Nicki Minaj, Cara Delevingne, dan Jen Selter.

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa untuk melakukan foto belfie sangat susah, harus punya keahlian khusus untuk menghasilkan foto belfie yang bagus. Seperti misalnya foto belfie yang dilakukan oleh Kim Kardashian dan diunggah di akun instagram miliknya. Cari aja di gugel gais fotonya kakak Kim kayak gimana, agak seronoh soalnya.

Untuk bisa menghasilkan foto belfie harus melewati serangkaian proses, yaitu harus berada di depan kaca, harus fokus dan harus memposisikan kamera dengan pas agar hasil foto belfienya maksimal. Nah dengan belfie stick ini semua proses tersebut gak usah dilakukan lagi, karena belfie stick ini akan mempermudah foto belfie, tinggal cari sudut yang pas, dan jepret.

Untuk trend belfie ini memang belum masuk di Indonesia, dan nampaknya kalau masuk disini akan mejadi bahan pergunjingan. Tapi kalau kalian mau melakukan foto belfie dan menyimpannya untuk koleksi pribadi, bisa menggunakan belfie stick yang dijual di web belfiestick.com dengan harga $79.99.

Gambar: Cewek Lagi Belfie di Depan Cermin via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.