Persib Bandung Selangkah Lagi Jadi Juara Piala Walikota Padang

  • Share
Persib Bandung
Persib Bandung

Persib Bandung yang mengikuti turnamen Piala Wali Kota Padang yang digelar pada 4-8 Januari 2015. Maung Bandung tergabung dalam grup 1 bersama PSP Padang dan Pusamania Borneo Fc. Di laga perdana, Maung Bandung menang atas PSP Padang dengan skor telak 3-0. Laga kedua Persib melawan Pusamania Bornoe kembali meraih kemenangan 3-0. Laga final akan

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berhasrat untuk meraih gelar pertamanya bersama Maung Bandung di awal tahun ini. Ia pun ingin mengalahkan Persiba Balikpapan di partai final nanti.

Pelatih Jajang Nurjaman optimis timnya akan keluar sebagai juara Piala Walikota Padang di tanah Minang ini. Keyakinan Djanur memang tidak main-main, terlihat performa yang ditunjukan anak asuhnya sejauh ini cukup memuaskan dan sangat punya modal menjadi juara.

Nama Tantan akan kembali menjadi andalan lini depan Maung Bandung, sejauh ini Tantan selalu diduetkan bersama striker ‘magang’ asal Brasil, Maycon Rogerio Calijuri. Tantan sejauh ini telah mencetak 3 gol dari 6 gol yang telah di sarangkan Maung Bandung. Sedangkan Maycon baru mencetak satu gol.

Jelang laga melawan Persiba Balikpapan, pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan agar pemain Persib bermain serius dan harus memanfaatkan peluang sekecil apapun. Kemungkinan sang pelatih akan melakukan rotasi pemain dilaga final yang akan digelar nanti malam pukul 19:00 WIB di Stadion Agus Salim.

 

 

Gambar: Persib Bandung via Persib

  • Share