Sang Istri Berada Di TKP saat Fariz RM Ditangkap, Oneng Tahu Suaminya Pakai Narkoba?

  • Share
Penangkapan Fariz RM
Penangkapan Fariz RM (Viva)

Sang musisi kawakan Fariz RM tertangkap oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Selasa 6 Januari 2015 pukul 02.00 WIB, istri dan anaknya langsung mendatangi Polres Jakarta Selatan. Oneng Diana Riyadini istri Fariz dan anaknya Syavergio Avia Difaputra datang ke Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 16.30.

Istri Fariz RM
Istri Fariz RM Datang Ke Polres Jakarta Selatan.

Keterangan Oneng sangat diperlukan pihak kepolisian mengingat saat terjadinya proses penangkapan sang istri berada ditempat kejadian perkara saat Fariz RM ditangkap. Kemungkinan Oneng akan banyak memberikan keterangan kepada pihak kepolisian apakah dirinya mengetahui sang suami menggunakan narkoba atau tidak.

Oneng datang ke Polres Jakarta Selatan bersama sang anak Syavergio Avia Difaputra. Syavergio tidak suka saat wartawan menyorot wajahnya ia menolak dengan mengangkat tangannya untuk menghalangi dan menyingkirkan kamera yang berada di dekatnya.

Sebelum penangkapan di awal 2015 ini, Fariz pernah tersandung kasus narkoba, tepatnya  28 Oktober 2007  Ia ditahan polisi dalam sebuah razia di Jakarta. Fariz ditemukan memiliki 1,5 linting ganja seberat 5 gram yang disimpan dalam bungkus rokok. Setelah melalui tes urine, Fariz dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja dan terancam UU Narkotika dengan hukuman penjara di atas 5 tahun. Untuk sementara, pria berusia 56 tahun itu ditahan di rumah tahanan Mapolres Metro Jakarta Selatan.

 

 

Gambar: Fariz RM Ditangkap via Merdeka

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.