Golden Globes Award Menganugrahi George Clooney Penghargaan Lifetime Achievement

  • Share

Golden Globes Award yang baru diadakan kemarin masih jadi perbincangan hangat. Selain penghargaan untuk pemenang dari kategori film dan tv yang ada di Golden Globes Award, ternyata ada lagi satu penghargaan spesial Cecil B. DeMille Lifetime Achievement Award.

Dan yang beruntung mendapatkan kehormatan memperoleh penghargaan ini adalah pemeran film Gravity George Clooney. George Clooney sendiri meraih penghargaan atas baktinya pada dunia perfilman maupun kegiatan kemanusiaan yang telah dilakukannya selama ini.

george clooney and amal alammudin

image via abcnews

Sepanjang kariernya, George Clooney sudah tiga kali meraih piala Golden Globes (2000, 2005, dan 2011) dan sudah 13 kali masuk nominasi. Pria yang masih tampan walau sudah berusia 53 tahun ini juga dikenal atas aktivitas kemanusiaannya di Haiti hingga Darfur, Sudan.

Penghargaan spesial Cecil B. DeMille lifetime achievement bagi Clooney diserahkan oleh Julianna Margulies dan Don Cheadle. Mereka adalah dua sahabat sang pemeran film Argo ini.

Di tengah panggung perhelatan yang berlangsung di Beverly Hilton Hotel, Clooney memberikan sambutan dengan tak lupa memuji sang istri Amal Alamuddin. George Clooney sendiri menikahi istrinya yang cantik ini pada September 2014 yang lalu.

image via Helga Esteb / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.