Akun Instagram Ini Berisi Gambar Sketsa Yang Keren-Keren

Aplikasi Instagram di iPhone
Aplikasi Instagram di iPhone

NGONOO.com – Dunia seni memang selalu menarik untuk diikuti, seni apapun itu. Seorang seniman sendiri yang sudah mempunyai karya yang banyak biasanya akan mengadakan pameran untuk memajang karya-karyanya, dan tentunya seniman tersebut berharap agar orang-orang bisa menikmati karyanya.

Pameran sendiri lazim digelar di suatu tempat/gedung, dari dulu sampai sekarang cara tersebut masih lazim digunakan. Namun berhubung sekarang sudah masuk ke-era digital, para seniman bisa memajang hasil karya mereka di jejaring sosial, seperti di instagram.

Instagram sendiri memang bertujuan untuk saling berbagi foto, dan tidak sedikit orang yang menggunakan instagram untuk memamerkan karya-karya seninya. Seperti misalnya Christoph Niemann ini gais. Mas Christoph ini sebenernya berprofesi sebagai ilustrator di kantor berita luar negeri sana, yaitu New Yorker dan juga Times.

Mulai tahun 2014, mas Christoph sudah rajin memposting berbagai gambar dalam bentuk sketsa ke instagram. Hasil sketsanya sendiri dibuat saat mas Christoph lagi gak aja kerjaan, dan sketsa tersebut diposting setiap hari minggu. Oh iya akun instagram mas Christoph ini adalah abstractsunday dan sampai saat ini sudah mempunyai follower sebanyak 25.000, banyak juga kan gais followernya.

Yang menarik dari hasil sketsa mas Christoph adalah dia memanfaatkan berbagai macam benda yang ada di sekitarnya. Benda itu lantas dia gunakan sebagai bagian dari sketsanya. Jika sketsa sudah jadi, kemudian akan difoto dengan angle tertentu dan setelah itu jadilah karya yang keren.

Pada mulanya mas Christoph juga iseng membuat sketsa tersebut gais, karena dia merasa sering sekali mendapati mejanya yang penuh dengan barang-barang yang tidak semestinya berada di situ. Lalu dia mulai menggambar di sekitar benda-benda tersebut dan jadilah sebuah sketsa keren seperti berikut ini.

Hasil Sketsa Mas Christoph
Hasil Sketsa Mas Christoph

Keren kan gais hasil sketsa bikinan mas Christoph tersebut? Kalian yang punya bakat menggambar juga bisa membuat karya serupa dan memamerkan di instagram loh. Sapa tau diajak kerjasama sama perusahaan untuk bikin sketsa, kan bisa jadi uang tuh gais. Ya gak?

Gambar: Aplikasi Instagram di iPhone via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.