Kumpulan Commawiki Galau yang Lagi Ngehits

NGONOO.com – Beberapa hari terakhir ini di jejaring sosial seperti Path, FB, Twitter dan Instagram lagi dihebohkan sama foto kata-kata yang didefinisikan seperti dalam sebuah kamus. Kata-kata yang digunakan adalah kata-kata sederhana yang sering didengar sehari-hari, kadang juga menggunakan kata-kata galau dalam cinta-cintaan. Tapi justru itulah yang membuat kamus kata yang sederhana ini menjadi berkesan.

Ternyata ni gaes, kumpulan kamus kata-kata berbahasa Indonesia itu awalnya dibuat oleh Putu Aditya Nugraha. Aditya membuat sendiri kutipan-kutipan unik berbackground foto itu. Kamus kata-kata tersebut kemudian sering disebut dengan Commawiki. Tak berapa lama sejak kemunculan Commawiki, lalu bermunculanlah kata-kata kamus dengan lebih banyak variasi. Ga cuma kata-kata yang sering kita dengar tiap hari aja, tapi ada juga definisi kampus, nama kota, maupun nama perusahaan.

Nah berikut kita kita kasih spesial buat kamu kumpulan beberapa commawiki karya Aditya yang lagi ngehits saat ini.

 

Commawiki 1

commawiki 2

commawiki 3

commawiki 4

commawiki 5

Sebenernya masih banyak lagi kata-kata lainnya yang dibikin commawiki. Kita sih sengaja kasih dikit biar kamunya penasaran. Nah kalo udah penasaran, bisa deh cek commawiki yang lainnya di sini.

Bonus :

commawiki 6

commawiki 7

 dictionary via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

2 thoughts on “Kumpulan Commawiki Galau yang Lagi Ngehits”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *