Mau Uang $300.000 dan $100.000 dari Telegram? Coba Cracking Enkripsinya dan Bikin Bot

  • Share

Mungkin kamu pingin duit dengan jumlah $300.000 dan $100.000 ? Kamu bisa coba membobol celah keamanan dan membuat bot di Telegram. Sejak dibuat tahun 2013 silam oleh dua bersaudara Nikolai Durov dan Pavel Durov yang mereka berdua juga merupakan founder VK yaitu semacam jejaring sosial semacam Facebook yang lumayan besar di Russia. bisa juga disebut Facebook Rusia yang eksesis sejak 2006.

Sejak dibuat juga Telegram menjanjikan keamanan dalam hal privacy dalam hal berchating entah itu berkirim gambar, video, musik dll. Telegram bahkan hampir suport banyak file yang bisa kita sharing ke teman teman kita. Perusahaam Messenger yang berdomisi di Berlin, Jerman ini tidak ada sama sekali keterkaitannya dengan VK. Dalam artian merek berdiri sendiri sendiri tidak ada jaringan atau aplikasi yang terkonek sama sekali.

telegram crack

Oktober 2013, Telegram memiliki 100.000 pengguna aktif harian. Pada tanggal 24 Maret 2014 Telegram mengumumkan bahwa mereka telah mencapai 35 juta pengguna bulanan dan 15 juta pengguna aktif harian.

Pada tanggal 21 Desember 2013, pengguna IT Rusia menemukan masalah keamanan di Telegram. Mereka mendapatkan hadiah $ 100.000 USD karunia setelah menemukan masalah itu.

Sampai tanggal 1 Maret 2014 kontes pertama berakhir tanpa pemenang dan Telegram menerbitkan kunci yang diperlukan untuk mendekripsi lalu lintas. Tantangan kontes adalah untuk mengungkapkan informasi rahasia dalam obrolan fiksi antara Paul dan Nick menggunakan rahasia chat. Telegram mengklaim bahwa tantangan untuk memecahkan kripto mereka adalah sebuah proyek besar dan bertujuan untuk memberi rasa aman pada setiap penggunanya.

Pada 1 Desember 2014 dengan update nya ke 2.1.0 Telegram terus menjaga keamanan dengan mengubah kunci enkripsi yang digunakan dalam obrolan rahasia berkala. Sekarang Telegram memasukkan kunci  enkripsi rahasia yang digunakan untuk mendekripsi dan mengenkripsi, Telegram menggunakan lebih dari 100 enkripsi untuk satu pesan yang terkirim dan baru baru ini mengganti salah satu enkripsi nya menjadi lebih aman. Kunci lama yang sudah tidak dihunakan kemudian dibuang aman dan tidak dapat direkonstruksi, bahkan dengan akses ke kunci baru yang sedang digunakan.

Pada bulan Desember 2014, Telegram mengumumkan mereka memiliki 50 juta pengguna aktif, menghasilkan 1 miliar pesan setiap hari. Selain itu mereka memiliki 1 juta pengguna baru mendaftar ke Telegram setiap minggu.

Demi menjaga keamanan itulah Telegram akan terus memberikan iming iming uang sebesar $300.000 atau hampir 4 Milayar buat kamu yang bisa membobol celah keamanan Telegram. Info detailnya kamu bisa baca baca disini

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.