Cristiano Ronaldo Jadi Peraih Salon D’Or 2014, Apa Itu ?

  • Share
Salon D'Or 2014
Salon D'Or 2014

FIFA Ballon d’Or adalah titel individual paling prestisius di dunia sepakbola dan sang pemenang edisi kelima anugerah ini akan diumumkan pada 12 Januari mendatang di Zurich atau tanggal 13 Janauri waktu Indonesia. Nah, sebelum diumumkannya pemenang Ballon D’Or 2014 mari kita bahas Salon D’Or 2014.

Apa itu Salon D’Or? apa semacam penghargaan salon terbaik di Dunia?, bukan-bukan. Salon D’Or adalah sebuah penghargaan yang dipilih oleh user Goal dengan bantuan hairstylist internasional Daniel Johnson, Goal.com menyajikan gaya rambut terbaik 2014, yang dihitung berdasarkan hasil voting oleh para pembacanya.

Dani Alves:

Penilaian Daniel: “Anda mesti memiliki bentuk wajah yang tepat untuk ini, bagian sisi dipangkas tajam, bagian tengah diatur ke atas dan diwarnai Gaya ini bukan untuk semua orang, tapi ini sempurna untuk Dani”.

Gaya Rambut Dani Alves
Gaya Rambut Dani Alves

 

Bacary Sagna:

Penilaian Daniel: “Gaya ini hanya bisa digunakan oleh Bacary. Saya suka bagaimana tampilan ini jadi sangat unik untuknya, saya kira tak ada orang lain yang pas dengan gaya ini”.

Bacary Sagna
Bacary Sagna

Dominic Oduro:

Pemain timnas sepakbola Ghana memiliki rambut yang cukup aneh sekali, ini dia Penilaian Daniel: “Saya pikir tak ada klien saya yang menginginkan adanya piza di kepala mereka, tapi tampilan menggiurkan ini menjadi promosi diri yang bagus”.

Dominic Oduro
Dominic Oduro si Pizza

Kyle Beckerman:

Bergaya ala anak Reggae, Gelandang timnas Amerika Serikat itu sempat menjadi perhatian dunia kala bermain di Piala Dunia Brasil 2014. Penilaian Daniel: “Tampilan dreadlocks ini tampak sangat kuat. Itu menjadi simbol penegasan dan mengindikasikan kekuatan serta individualitas”.

Kyle Beckerman
Kyle Beckerman

Marek Hamsik:

Seperti anak Punk yang bermain Bola, Hamsik berpenampilan garang. Penilaian Daniel: Gaya rambut punk klasik ini simpel tapi sangat efektif. Anda harus memiliki karakter sangat berani untuk memakai gaya ini, dan memiliki cita rasa gaya dan fesyen yang baik. Tak semua orang cocok dengan ini tapi ini pas untuk Marek.

Marek Hamsik
Marek Hamsik

Arturo Vidal:

Penilaian Daniel: Desain Mohawk dengan garis di kedua sisi ini menandakan keberanian untuk menonjol di antara yang lain. Mengekspresikan diri adalah segalanya ketika tampil di depan ribuan fans di seluruh dunia.

arturo-vidal
arturo-vidal

James Rodriguez:

Ini dia si Ganteng kalem, pemegang gelar top skor Piala Dunia 2014 Brasil memiliki tampilan rambut gaya klasik yang membuat para kaum hawa dimabuk kepayang. Penilaian Daniel: Gaya ultramodern dengan sentuhan klasik – inilah gaya gelombang baru, kedua sisi dipangkas pendek dan bagian tengah diatur ke samping. Terkesan sangat elok, dan menegaskan gaya James di lapangan.

James Rodriguez
James Rodriguez

Cristiano Ronaldo:

Penilaian Daniel: Bagian sisi dipangkas tajam dengan tengahnya disisir ke belakang, inilah gaya Ronaldo. Ini gaya yang paling diinginkan sepanjang musim panas dan kita telah melihat banyak gol dicetak dengan gaya rambut ini! Kepercayaan diri penting di lapangan dan gaya rambut menjadi salah satu cara untuk menunjukkannya. Cristiano memahami dan menerapkan ini.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

 

Untuk melihat galeri selengkapnya silahkan klik disini.

 

 

Gambar: Ronaldo dan Poga via goal

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.