Wanita Ini Menjadi Model Karena Berbadan Gemuk

  • Share

NGONOO.com – Jadi seorang model sepertinya adalah impian banyak wanita. Bisa memakai baju-baju rancangan desainer terkenal dan jadi pusat perhatian adalah salah satu keuntungannya. Tapi untuk jadi model ga gampang gaes. Selain berpenampilan menarik, seorang model harus memiliki bentuk tubuh yang proposional. Biasanya sih harus tinggi dan langsing gitu deh.

Tapi hal berbeda justru terjadi sama wanita cantik yang satu ini. Dengan ukuran tubuh big size, Tess Holliday justru menjadi model fashion dan tergabung di sebuah agensi model besar dan cukup terkenal, MiLK Model Management.

tess hollidayvia instagram.com/tessholliday

Saat remaja, Tess percaya bahwa menjadi model hanya diperuntukkan bagi wanita bertubuh tinggi, kurus, dan memiliki wajah berkarakter. Tapi saat usianya mencapai 29 tahun dia malah mendapatkan tawaran sebagai model khusus wanita dengan tubuh berisi atau populer dengan istilah plus size model.

Kalau umumnya, model tubuh berisi memiliki ukuran baju di kisaran angka 8 hingga 16. Ukuran baju Tess sendiri adalah 22. Hal tersebut tentunya berhasil mendobrak aturan dengan cara yang elegan sekaligus spektakuler.

tess holliday model gemukvia instagram.com/tessholliday

Bergabungnya Tess dengan agensi model terkenal ternyata berawal dari hobinya mengupload foto diri di Instagram. Dan foto-fotonya tersebut berhasil menarik perhatian salah satu petinggi MiLK Model Management, yang kemudian menghubungi Tess untuk menawarkan kontrak kerja menjadi model.

Tess sendiri mengaku masih belum percaya pada fakta kalau dia menjadi model pada sebuah agensi besar, karena sejak remaja Tess tidak percaya diri, akan penampilannya yang kurang menarik.

tess holliday 1via instagram.com/tessholliday

Selain berkarier sebagai model, Tess juga merupakan aktivis untuk komunitas figur tubuh berisi yang sehat. Aspirasinya untuk meredam persepsi bahwa kurus itu cantik, dia buktikan lewat kampanye viral di media sosial lewat hastag #effyourbeautystandards. 

Jadi buat Sest-sest kece jangan minder dan ga PD kalau punya badan yang kurang proposional. Karena dalam kampanyenya Tess meminta seluruh wanita untuk bangga dengan tubuh mereka, entah kurus atau gemuk, karena kita sendirilah yang menilai kecantikan diri bukan orang lain. Setuju!

model big size via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.