Apa Kabar Lorde?

  • Share

“And we’ll never be royals (royals).It don’t run in our blood, That kind of lux just ain’t for us.We crave a different kind of buzz.” Pasti tau dong sama lagu itu? Yak, lagu berjudul Royals yang dinyanyikan sama penyanyi muda Lorde ini sempat ngehits awal tahun lalu.

Selain single nya yang menjadi hits dimana-mana, album pertamanya Pure Heroine (2013) pun sukses dipasaran. Lorde pun sibuk menjalani tur ke berbagai negara. Dan setelah menjalani jadwal tur yang padat, penyanyi 18 tahun ini pun tidak ingin bersantai dan tidak melakukan apa-apa. Lorde ternyata ingin meluncurkan album keduanya. Tapi bukan dalam waktu dekat ini gaes. Loh kenapa?

Penyanyi bernama lengkap Ella Maria Lani Yelich-O’Connor ini bukannya menunda-nunda untuk membuat album baru. Dirinya mengaku sudah banyak menulis lagu untuk mempersiapkan album barunya nanti.

lorde instagram

Lorde tak mau terburu-buru untuk merilis album barunya, ia ingin menunggu waktu yang tepat. Hal tersebut diungkapakan agar dirinya bisa menjadi musisi yang lebih baik lagi. Sebelum merilis album barunya nanti, penyanyi asal Selandia Baru ini ingin memastikan albumnya akan berbeda dengan album pertamanya.

Penyanyi yang membawa pulang piala penghargaan Grammy Award untuk kategori Song Of The Year dan Best Pop Solo Performance ini juga mengaku ingin berkolaborasi dengan sahabatnya, Taylor Swift. Penasaran kan gimana jafdinya kalo Lorde kolaborasi sama Taylor Swift? Kita tunggu aja sang pemilik akun Instagram @lordemusic ini segera merampungkan lagu-lagunya dan memberi kejutan di album keduanya nanti.

image via billboard.com

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.