Arsip  

Maroon 5 Menyusup Di Pernikahan Orang Demi Video Klip Terbarunya

Gimana perasaamu nek pas di hari acara pernikahanmu tiba-tiba didatengin sama band terkenal, terus perform di acara kamu padahal kamu ga ngundang? Pasti bingung, syok dan seneng buanget ya gaes.

Nah hal itu yang mungkin dirasakan oleh beberapa pasangan pengantin di L.A ini. Di acara pernikahan mereka yang tengah berlangsung, tiba-tiba di datengin sama Maroon 5! Wow banget kan.

Kunjungan Maroon 5 ke beberapa acara pernikahan ini sengaja dibuat untuk menggarap video klip terbaru mereka Sugar. Kalo biasanya video klip band asal L.A ini hampir selalu menggunakan model cantik dan seksi, kali ini mereka mengusung konsep baru. Video klip kali ini yang disutradarai oleh David Dobkin memilih konsep Wedding Crashers.

maroon 5 sugar

Maroon 5 dan tim mulai mengunjungi beberapa pernikahan secara acak pada 16 Desember 2014 lalu. Tanpa diketahui pihak pengantin, crew memasang tirai pada panggung musik di acara pernikahan tersebut. Maroon 5 pun diam-diam masuk dan mengejutkan pengantin dan undangan dengan lagu mereka ketika tirai dibuka.

Dalam video klip ini jelas terlihat bagaimana terkejut dan senangnya para pengantin dan undangannya. Dalam sebuah press release Sang vokalis Adam Levine pun mengaku mendapat pengalaman baru dalam video klip terbarunya ini. Suami dari Behati ini merasa senang dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan di hari spesial bagi pengantin dan undangan.

Sugar sendiri merupakan singel ke tiga dari album V setelah Maps dan Animals. Sampai tulisan ini dibuat, video yang baru dirilis 15 Januari kemarin di Youtube ini telah menarik perhatian 10 juta pasang mata. Penasaran? ini kita kasih liat videonya :

wedding via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.