Boyband Indonesia Tahun 90an Ini Akan Reunian

Diantara bro n sest kebanyakan  adalah anak yang tumbuh di tahun 90an. Iya kan, ngaku deeh :p . Saat ini pastinya banyak hal-hal di tahun 90an yang mulai dirindukan. Seperti jajanan-jajanannya, permainannya, film serial, dan pastinya adalah musik dan grup band pada masa itu.

Pada tahun 90an, penyanyi dan grup band belum sebanyak sekarang. Jadi lebih mudah untuk mengenali karakter masing-masing penyanyi dan grup band masa itu. Lagipula pasa saat itu musik yang disajikan bisa dibilang berkualitas baik sehingga bisa “membekas” di hati para pendengarnya sampai sekarang.

Sebenarnya masih banyak penyanyi maupun grup band 90an yang masih eksis sampai saat ini, tapi ga sedikit pula yang udah bubar. Salah satu nya yang udah bubar adalah Boyband di tahun 90an, ME. Walaupun bergelar boyband, jangan dibayangkan seperti para boyband yang sempat ngehits beberapa tahun belakangan ini lho gaes.

ME

Boyband ME ini terbentuk pada tahun 1997  dengan anggotanya Denny Saba, Didan Fitrasakti, Iravan Mirza, Ferry Iskandar M., dan Widi Cipto Utomo. ME sendiri berasal dari singkatan eMbung Eleh dari bahasa sunda yang berarti tidak mau kalah.

Di tahun awal kemunculan, mereka mengeluarkan dua single “Ada Satu” dan “Kasih Putih”. Setahun kemudian, tepatnya 1998 mereka mengeluarkan album yang di dalamnya terdapat single Inikah Cinta. Lagu tersebut yang membuat nama ME melambung dan lebih dikenal masyarakat luas. Namun sayang, beberapa tahun kemudian karena kesibukan masing-masing personel membuat boyband ini vakum dan akhirnya bubar.

Dan sepertinya kerinduan akan penampilan boyband ini akan sedikit terobati. Karena pada 14 Febuari 2015 mendatang, boyband ME akan reuni manggung dalam acara The 90′ Festival di The Venue Eldorado Concert Hall, Bandung. Walaupun nantinya akan manggung tanpa salah satu personilnya Irfan karena faktor kesibukan, para personilnya pun mengaku senang bisa mengisi acara tersebut. Karena mereka sendiri merindukan saat-saat manggung dan bernyanyi bersama para penonoton.

gruop via Shutterstock

 

 

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.