Seorang Fans AS Roma Membuat Tattoo Francesco Totti Yang Lagi Selfie

  • Share
Francesco Totti
Francesco Totti

Pertandingan sepak bola antara AS Roma VS Lazio beberapa hari yang lalu memang berlangsung sengit, dimana akhirnya pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. Kali ini kita tidak akan membahas tentang jalannya pertandingan laga tersebut gais. Kalian juga tau kan kalau pada laga tersebut ada kejadian menarik yang dilakukan oleh seorang legenda hidup AS Roma, yaitu Francesco Totti. Apalagi kalau bukan aksinya yang melakukan selfie sesaat setelah mencetak gol ke gawang Lazio.

Aksie selfie Francesco Totti tersebut ia lakukan setelah untuk kedua kalinya ia membobol gawang Lazio pada menit ke-64. Dan berkat gol kedua Totti tersebut maka Roma terhindarkan dari kekalahan kontra Lazio. Setelah Totti mencetak gol, ia lantas menghampiri salah seorang staff klub AS Roma dan meminta iPhone-nya untuk melakukan selfie bersama dengan para penggemar fanatik AS Roma.

Memang aksi selebrasi gol selfie yang dilakukan oleh Francesco Totti tersebut terbilang unik, dan belum banyak pemain sepakbola lainnya yang melakukan hal serupa. Aksi selfie tersebut juga lantas menjadi bahan perbincangan buat semua penggila bola, apalagi buat fans AS Roma itu sendiri.

Namun ada salah seorang fans fanatik AS Roma yang benar-benar merasa sangat emosional dengan aksi selfie yang dilakukan oleh Francesco Totti tersebut. Bahkan saking emosionalnya, fans tersebut rela membuat tattoo bergambar aksi selfie Francecsco Totti di kakinya. Nekat juga ya nih orang, sampai mengabadikan momen selfie sang idola menjadi sebuah tattoo.

Tattoo tersebut memang sangat mirip dengan kejadian sebenarnya yang terjadi pada saat itu, lengkap dengan kostum AS Roma yang dipakai oleh Francesco Totti dengan nomor punggung 10 kebanggaannya. Ini loh gais gambar tattoo dari salah seorang fans fanatik AS Roma tersebut.

Tatto Totti
Tatto Totti
Tattoo Selfie Totti
Tattoo Selfie Totti

Banyak yang berpendapat bahwa aksi tattoo tersebut adalah aksi nekat, namun hal itu sah-sah aja kalo menurut ane. Karena sebuah tattoo haruslah mengandung suatu makna, dan tattoo tersebut pastinya sangat bermakna untuk fans AS Roma tersebut.

Gambar: Francesco Totti via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.