Harus Umur 17+ Dulu Biar Boleh Nonton Film Ini

Bro and sest pasti udah sering denger berita tentang novel Fifty Shades of Grey kan? Yak bener banget, novel karangan E. L. James’ ini telah menjadi perbincangan banyak kalangan di luar negeri sana. Karena apa? Karena eh karena novel best seller ini mengandung unsur sensualitas yang tinggi di dalam ceritanya.

Untuk mengulang kesuksesan novelnya yang udah best seller, maka dibuatlah adaptasi filmnya dengan judul yang sama Fifty Shades of Grey. Film yang disutradarai oleh Sam Taylor Johnson ini akan dirilis Febuari nanti tepat pada Valentine’s Day di Amerika Serikat. Tokoh utama dalam film ini Christian Grey dan Ana Steele akan diperankan oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson.

fifty shades of gray

Dalam novel Fifty Shades of Grey  sendiri intinya bercerita tentang seorang pengusaha tampan dan menawan, Christian Grey. Kemudian ada seorang mahasiswa jurnalistik bernama Ana Steele yang berniat mewawancarainya. Sejak pertama kali bertemu keduanya sama-sama saling tertarik satu sama lain dan pada akhirnya menjalin sebuah hubungan.

Nah kalo bro and sest penasaran kepengen tau jalan ceritanya lebih lengkap, kamu harus wajib berumur diatas 17 tahun untuk bisa nonton filmnya! Karena asosiasi perfilman Amerika, resmi memberi rating R untuk film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini.

Eh tapi kalo ngeliat jalan ceritanya, kira2 film ini bisa lolos sensor lembaga film di Indonesia ga ya gaes?

Adults Only via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *