Copa Del Rey: Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid, Torres Siap Jadi Starter?

  • Share
Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid
Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico Madrid Vs Real Madrid, Derby Madrid akan tersaji dalam babak 16 besar Copa del Rey. Laga leg pertama ini akan berlangsung di Vicente Calderon markas Atletico Madrid pada 8 Januari 2015 hari Kamis dini hari pukul 03:00 WIB. Kembalinya Fernando Torres ke markas yang telah membesarkan namanya, ia akan diplot sebagai ujung tombak oleh Diego Simione.

Torres yang berstatus pinjaman dari Ac Milan itu baru datang seminggu yang lalu dan tidak dimainkan saat Atletico menang melawan Levante 3-1 diakhir pekan kemarin. Sang pelatih pun berjanji akan memasang pemain pinjaman dari Milan tersebut dalam derbi Madrid kali ini.

Atletico Madrid vs Real Madrid
Atletico Madrid vs Real Madrid

sumber: goal

Laga kali ini akan menjadi penentu siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya dan pertandingan ini juga sangat sarat akan gengsi, pasalnya dua kubu akan membuktikan siapa di antara mereka yang terbaik di kota Madrid saat ini. Atletico yang mendapatkan tambahan amunisi baru yakni Torres akan menjadi ancaman berarti bagi Real Madrid.

Striker yang sekarang sudah berusia 30 tahun tersebut, sebelum pindah ke Liverpool pada tahun 2007, telah mencatatkan 91 gol dari 244 pertandingan bersama Atletico Madrid.

Real Madrid, dua laga dan keduanya menuai hasil buruk, yang terbaru Real Madrid kalah 2-1 saat lawatanya ke markas Valencia. Bayang-bayang kekalahan masih menghantui pasukan Ancelotti dalam laga ini. Dalam dua laga sebelumnya Real Madrid pernah dipermalukan di Santiago Bernabeu  dengan skor 1-2.

Tidak mau langkahnya terhenti di Vicente Calderon, Ronaldo cs dipastikan akan tampil garang seperti saat menghajar Atletico di partai Final Liga Champions musim lalu. Real Madrid masih mengejar gelar Copa Del Rey atau Piala Raja Spanyol yang ke-20. Dalam partai final musim lalu, Real Madrid mampu mengalahkan Barca.

Akankah Real Madrid mampu memenangkan laga leg pertama ini, saat mereka harus bertandang ke markas Atletico Madrid yang terbilang kurang bersahabat bagi pasukan Ancelotti?. Mari ditunggu saja kejutan apa yang terjadi di Vicente Calderon nanti.

 

 

Gambar: Fernando Torres via gilabola

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.