Cewek Ini Jadi Terkenal Lantaran Wajahnya Mirip Elsa Frozen

Poster Film Frozen

Berbicara soal cewek cantik emang tidak akan ada habisnya ya gais. Buat para cowok pastinya kalian juga bakalan bersemangat kalau lagi diajak ngomongin cewek cantik. Cewek yang punya wajah cantik emang ada banyak banget di dunia ini, tapi kalau cewek cantik, seksi, dan punya wajah mirip dengan wajah pada film animasi nampaknya hanya ada beberapa aja.Buat kalian yang pernah menonton film animasi Frozen pastinya udah tau sama salah satu karakternya, yaitu Elsa. Elsa sendiri memang digambarkan sebagai sosok cewek cantik dengan rambut panjang yang indah. Tapi ternyata di dunia nyata atau lebih tepatnya di Daytona Beach, Florida, juga ada cewek yang mirip banget sama tokoh Elsa dalam film Frozen ini.

Elsa
Elsa
Dek Anna
Dek Anna

Cewek tersebut adalah Anna Faith Carlson, gadis berusia 18 tahun yang mendadak terkenal di dunia maya. Awal mulanya sih, dek Anna ini iseng memposting foto dirinya ‘bersama’ dengan tokoh Elsa dalam film Frozen. Dan akibat postingan foto tersebut, dek Anna kini ditawari untuk tampil pada acara TV dan juga ditawari kontrak untuk menjadi model.

Dek Anna Cantik
Dek Anna Cantik

Gak hanya itu gais, dek Anna juga populer di Instagram loh. Terbukti dengan jumlah followernya yang banyak banget mencapai setengah juta follower. Wow pastinya sosok dek Anna ini benar-benar menarik perhatian banyak orang ya, khususnya buat para cowok.

Dek Anna Lagi Senyum
Dek Anna Lagi Senyum

Dek Anna sendiri menyatakan kepada salah satu media di Daytona-Beach bahwa ia masih sangat shock atas apa yang terjadi pada dirinya saat ini. Ia juga mengatakan bahwa ia seperti hidup di dalam cerita dongeng. “Kamu bisa bermimpi tentang sesuatu hal, namun tidak semua mimpi kamu bisa terwujud, tapi aku merasa sangat diberkati karena mimpiku selama ini bisa menjadi kenyataan”. Begitu kira-kira ucapan dek Anna seperti yang kami kutip dari dailymail.

Dek Anna Lagi Pose
Dek Anna Lagi Pose

Dek Anna ini gak hanya cantik kayak tokoh Elsa loh gais, namun juga mempunyai hati yang mulia. Dek Anna juga aktif membantu menghibur anak-anak yang terkena kanker dengan cara berdandan dan memakai kostum seperti tokoh Elsa, dan semua yang dilakukan tersebut gratis alias gak ada yang bayar. Dek Anna bisa melihat senyum di wajah anak-anak yang sakit juga sudah merupakan sesuatu hal yang spesial, begitu katanya gais.

Dek Anna Lagi Mengunjungi Anak Penderita Kanker
Dek Anna Lagi Mengunjungi Anak Penderita Kanker

Patut dicontoh nih gais sifat seperti dek Anna ini, walaupun udah cantik dan terkenal, tapi dek Anna tetap mempunyai hati yang mulia.

Gambar: Poster Film Frozen via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

2 thoughts on “Cewek Ini Jadi Terkenal Lantaran Wajahnya Mirip Elsa Frozen”

  1. adek nayla tidak percaya kalau kakak ini yang disebut dengan mirip dengan kak anna frozen kalau ada gak di masuin pun gambar yang ngaku ngaku mirip sama kak anna frozen…….kalau mau adek percya masuin fotonya jadi orang percaya kalau ada orang yang mirip dengan kartun anna frozen….

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *