Sudah Siap Kembali Berpetualang Ke Negeri Dongeng?

  • Share

Hampir semua orang pasti mengenal dongeng-dongeng tentang putri cantik dan kerajaan seperti Cinderella, Snow White, Rapunzel dan Sleeping Beauty. Dan Disney adalah perusahaan film yang mampu mewujudkan dongeng-dongeng tersebut ke dalam film-filmnya. Film-film tersebut mampu melambungkan khayalan para penontonnya terbang sampai ke negeri dongeng.

Setelah sukses dengan Frozen 2014 lalu, Disney pun akan merilis film yang masih berhubungan dengan dongeng kerajaan awal tahun ini. Kali ini Disney tidak menciptakan karakter baru, melainkan membuat live action dari sebuah film kartun yang sudah dikenal luas, yaitu film Cinderella.

Kenal dong sama Cinderella, seorang gadis cantik yang hidup bersama ibu tiri dan dua saudara tirinya yang jahat. Dan yang paling identik pastinya adalah sepatu kaca yang dimilikinya. Sepatu kaca yang membuatnya bisa bersatu dengan sang pangeran pujaan hati.

Cinderella_2015_official_posterimage via imdb.com

Film yang rilis Maret nanti ini disutradarai oleh Kenneth Branagh, dan tokoh utama Cinderella akan diperankan oleh Lily JamesCate. Selain itu ada pula Blanchett yang akan berperan sebagai ibu tiri jahat, Helena Bonham-Carter sebagai ibu peri, dan sang pangerannya akan diperankan oleh Richard Madden.

Jangan khawatir akan jalan ceritanya, film ini tidak akan mudah ditebak seperti dongengnya. Sebagai kejutan bagi para penontonnya, beberapa cerita aslinya bakal sedikit dirombak. Selain itu Visual Effect yang cantik dan menawan dijadikan salah satu kekuatan utama pembuatan film Cinderella ini.

Buat kamu penggemar cerita dongeng, sudah siap diajak Cinderella untuk kembali berpetualang ke negeri dongeng? Ni kita kasih liat trailernya dulu buat pemanasan 🙂

image via saiko3p / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.