100 Juta Orang Menggunakan UC Browser Setiap Harinya, Wow!

Sebuah bilangan nilainya relatif, tergantung pembandingnya dong. Jumlah 100 juta orang dibandingkan dengan jumlah seluruh penduduk bumi tentu bukan apa-apanya. Tapi bisa dibayangkan betapa banyaknya kalau itu dikumpulkan dalam satu lapangan, seberapa besar coba luas lapangannya?

Nah, sekarang ini, aplikasi yang bernama UC Browser digunakan tidak kurang dari 100 juta orang setiap harinya. Tim NGONOO punya infografis menarik nih tentang seberapa besar sih 100 juta orang itu.

Indonesia 100DAU

Lalu bagaimana kondisinya di Indonesia?

Dari 100 juta orang tersebut, ternyata banyak juga yang berdomisili di Indonesia, secara Indonesia merupakan pasar yang cukup besar untuk penjualan smartphone. Di tahun 2013, UC Browser mendapatkan market share 7%, lalu di akhir tahun 2014 melonjak ke angka 19.7%. Mengingat jumlah pengguna smartphone semakin meningkat, kemungkinan besar market share UC Browser di Indonesia juga akan meningkat.

Bagaimana? Kamu belum sempat merasakan browser yang sudah begitu populer ini?

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *