Ini Penampakan LEGO SHIELD Helicarrier Yang Keren Banget

Anak Kecil Lagi Mainan Lego
Anak Kecil Lagi Mainan Lego

NGONOO.com – Siapa sih yang gak tau Lego? Lego merupakan mainan yang sudah eksis sejak jaman dahulu kala. Dan dengan semakin berkembangnya jaman, Lego juga tentunya semakin berkembang.

Pada awalnya, Lego hanya berupa mainan berbentuk balok-balok yang bisa disusun, namun semakin kesini Lego juga menciptakan bentuk yang tidak hanya balok, tapi juga berupa action figure/mini figure.

Selain itu Lego juga merambah dunia film animasi serta game mobile. Hal itu tentu saja menandakan bahwa Lego semakin berkembang pesat dan berusaha melebarkan sayapnya agar tetap eksis.

Nah berbicara soal Lego, ada satu set Lego baru yang akan dirilis pada beberapa bulan mendatang. Lego tersebut merupakan Lego dari film The Avengers.

Lego tidak hanya membuat beberapa tokoh pemain The Avengers aja loh gais, tetapi juga membuat kendaraan sekaligus markas pasukan SHIELD, apalagi kalau bukan Heliecarrier.

Heliecarrier
Heliecarrier

Menurut rencana sih satu set LEGO SHIELD Helicarrier ini akan diperkenalkan dalam ajang pameran Toy Fair di New York yang akan diselenggarakan bulan depan.

Satu Set LEGO SHIELD Heliecarrier
Satu Set LEGO SHIELD Heliecarrier

Heliecarrier sendiri merupakan sebuah pesawat super besar yang ada dalam film The Avengers. Dan yang menarik dari Lego Helliecarrier ini adalah detail ruangan/kokpit yang seperti sungguhan.

Bagian dalam Heliecarrier juga dilengkapi dengan beberapa micro figure, tepatnya sih ada 12 micro figure gais. Di antaranya ada Nick Furry, Hawkeye, Captain Ameria, Iron Man, dan 8 sisanya adalah para agen SHIELD.

Kokpit LEGO Heliecarrier
Kokpit LEGO Heliecarrier

Satu set LEGO SHIELD Helicarrier ini terdiri dari 2.996 potongan lego loh gais, dan terdiri dari dua landasan pesawat terbang, Quinjets, pesawat tempur, bahkan kendaraan daratnya juga ada. Selain itu ada juga 5 mini figure dari para tokoh The Avengers, seperti Nick Furry, Black Widow, Captain America, Hawkeye, dan Maria Hill (tokoh baru dalam film The Avengers Age of Ultron).

Mini Figure The Avenger
Mini Figure The Avengers
Mini Figure Maria Hill
Mini Figure Maria Hill

Lego Hellicarier dibuat dengan ukuran  tinggi 11 inch, panjang 31 inch, dan lebar 17 inch. Bisa dipakai buat pajangan di sudut rumah kalian gais, pasti keren.

Kalau kalian tertarik membeli satu set LEGO SHIELD Helicarrier ini tunggu aja sampai besok bulan Maret. Dan jangan lupa siapkan uang sebesar $349.99 atau sekitar 4 jutaan rupiah, mahal juga ya?

Gambar: Anak Kecil Lagi Mainan Lego via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *