Facebook Messenger Sedang Melakukan Uji Coba Fitur Baru Yang Keren

  • Share
Facebook Messenger
Facebook Messenger

Facebook sebagai salah satu media sosial terbesar pastinya selalu ingin memanjakan para penggunanya. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa fitur baru yang sering dihadirkan Facebook. Setelah beberapa saat yang lalu Facebook mengeluarkan fitur Facebook Stickered, maka kali ini Facebook dikabarkan sedang melakukan uji coba fitur baru lagi.

Fitur baru Facebook ini untuk Facebook Messenger gais. Kalian pasti udah tau dong sama aplikasi berkirim pesan buatan Facebook ini. Nah agar pengguna Facebook Messenger semakin dimanjakan, maka Facebook melakukan sesuatu yang lain dalam hal berkirim pesan.

Kalian tau kan gais sama fitur pesan suara yang ada pada aplikasi berkirim pesan? Dengan fitur pesan suara tersebut kalian bisa berkirim pesan dengan sangat mudah, tinggal ngomong lalu dikirim dan si penerima juga tinggal mendengarkan isi pesan kalian.

Tapi mungkin pesan suara tersebut bisa mengganggu si penerima pesan, soalnya dia harus mendengarkan pesan suara yang dia terima. Iya kalau pas lagi di tempat yang sepi pesannya bisa dengan mudah didengarkan, lha kalau pas lagi berada di tempat yang ramai kan mau gak mau volumenya harus dikencangin, kan bisa bikin berisik juga ya gais.

Oleh karena itulah Facebook Messenger menciptakan suatu fitur dimana nanti pesan suara yang dikirimkan akan bisa dibaca oleh si penerima. Wah pesan suara kok malah dibaca ya? Iya gais, jadi pesan suara tersebut nantinya akan dirubah menjadi teks gitu, sehingga para penerima pesan gak harus mendengarkan pesannya, melainkan cukup dengan membacanya aja. Wah oke juga nih fitur.

Fitur Baru Facebook Messenger
Fitur Baru Facebook Messenger

Tapi fitur ini masih dalam tahap uji coba gais, dan uji coba tersebut juga hanya dalam skala kecil, jadi tidak semua pengguna Facebook Messenger bisa merasakan uji coba fitur baru tersebut. Kalau fitur baru Facebook Messenger ini udah dirilis pasti kegiatan berkirim pesan akan semakin mudah ya gais, tinggal ngomong aja, gak usah ngetik-ngetik lagi, dan tentunya gak bikin berisik.

Sampai sekarang masih belum pasti kapan Facebook akan merilis fitur keren tersebut, tapi semoga aja gak lama lagi para pengguna Facebook Messenger sudah bisa menikmati fitur baru dari Facebook.

Gambar: Facebook Messenger via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.