Pemain Ini Adalah Calon Pengganti Falcao di Manchester United

  • Share
Radamel Falcao
Radamel Falcao

NGONOO.com – Penampilan yang ditunjukan oleh pemain pinjaman United, Radamel Falcao akhir-akhir ini membuat Manchester Unted tidak menjamin pemain asal Kolombia itu akan dipermanenkan. Falcao tampil kurang memuaskan dimusim ini setelah dipinjam dari AS Monaco seharga 6 juta Pound Sterling.

Sejak didatangkan diawal 1 September 2014, Falcao sudah bermain 13 kali dengan 8 di antaranya sebagai starter di Premier League. Hasilnya, dia mencetak tiga gol dan tiga assist. Yang terbaru adalah saat United barhasil menang atas Queen Park Rangers dimana Falcao turun sebagai starter, Falcao bisa dibilang apes pada laga tersebut, Manchester United meraih kemenangan 2-0, namun tidak satu pun gol disumbangkan olehnya.

Radamel Falcao

Manajemen United sebenarnya memiliki rencana untuk mempermanenkan status Falcao andai saja penampilannya sesuai harapan klub. Namun kenyataan dilapangan jauh diluar ekspetasi klub. Dengan penampilan yang jauh dari harapan, Falcao diperkirakan akan dipulangkan ke tim lamanya AS Monaco.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, pihak United sesegera mungkin akan membidik pengganti untuk mengisi posisi penyerang. Salah satu media mengklam bahwa ada lima nama yang akan menjadi kandidat kuat pengganti Falco di Old Trafford.

Siapa saja mereka yang menjadi kandidat pengganti Falco? ini beberapa kandidatnya

  • Thomas Muller

Striker timnas Jerman dan Bayern Munchen ini masuk dalam daftar kandidat pengganti Falcao. Diprediksi MU harus mengeluarkan 45 juta pounds untuk mendatangkan pemain andalan Bayern Muenchen ini.

  • Gonzalo Higuain

Pemain yang saat ini menjadi andalan lini depan Benitez di Napoli itu sudah mencetak 10 gol di Liga Italia, Setan Merah sangat tertarik mendapatkan bomber andalan Napoli tersebut, namun United harus membayar sekitar 30 juta pounds.

  • Karim Benzema

Striker andalan Real Madrid dan Prancis tampil mengesankan di Liga Spanyol dengan duitnya dengan Ronaldo dan Bale. Tidak heran jika banyak klub yang menginginkan tanda tangan pria berusia 27 tahun itu. Jika memang menginginkan sang striker Prancis ini, MU wajib mengeluarkan dana sebesar 40 juta pounds.

  • Edinson Cavani

Cavani sejauh ini sudah tampil sebannyak 19 kali di Ligue 1 dan mencetak 8 gol, cocok untuk menggantikan Falcao dilini depan United. Diperkirakan Setan Merah harus menggelontorkan dana sebesar 45 juta pounds.

Jadi siapa yang menjadi kandidat terkuat pengganti Radamel Falco di Manchester United?. Tunggu saja sampai ada keputusan dari pihak manajemen United, apakah akan dipermanenkan atau dipulangkan.

 

 

Gambar: Radamel Falcao via Mirror

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.