Arsip  

Victor Valdes Akan Menjalani Debutnya di Abbey Stadium

Victor Valdes ke MU
Victor Valdes

NGONOO.com – Manchester United akan melakoni laga putaran keempat FA Cup pada hari Sabtu dini hari dengan bertandang ke markas Cambridge United. Van Gaal memberikan pernyataan bahwa pada pertandingan tersebut Valdes akan menjalani debutnya untuk pertama kali setelah dikontrak diawal bulan.


Valdes, 33 tahun, menandatangani kontrak 18 bulan di Old Trafford awal bulan ini dan telah memansakan bangku di Premier League saat United bertandingan di QPR dan saat bermain di kandang melawan Southampton dengan bertindak sebagai pelapis David de Gea.

Victor Valdes
Victor Valdes

Mantan kiper Barcelona, yang telah memenangi tiga gelar Liga Champions dan Piala Dunia, ditugaskan untuk mengenakan sarung tangan untuk United untuk pertama kalinya dalam putaran keempat Piala FA saat United  bentro dengan Cambridge United di Abbey Stadium yang memiliki 8.100 kapasitas.

Valdes diperkirakan akan bermain untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera ligamen lutut dalam pertandinga bersama Barcelona saat melawan Celta Viga di La Liga Maret lalu. Manajer United Louis van Gaal, yang bekerja sama dengan Valdes untuk keduakalinya mengundang kiper Spanyol tersebut untuk menyelesaikan rehabilitasi cideranya.

Sesama kiper Spanyol, penampilan David De Gea musim ini begitu luar biasa sampai membuat Real Madrid tertatik unutk memboyong pria 24 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu. Kontrak De Gea memang menyisakan 18 bulan lagi bersama United dan itu artinya di akhir musim nanti bisa saja De Gea keluar dari Old Trafford.

Namun, Van Gaal bergerak untuk meyakinkan pada pendukungnya bahwa ia akan segera menyodorkan kontrak baru berjangka panjang.

 

 

Gambar: Victor Valdes via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.