Arsip  

Wow Ternyata Hanya Man United dan Madrid Yang Bisa Beli Messi

Lionel Messi
Lionel Messi

Hampir seminggu lebih kabar kepindahan sang mega bintang milik Barcelona ini diperbincangkan oleh banyak media dan penggila sepakbola seluruh dunia. Seperti yang telah lama terdengar adalah jika bintang Argentina itu tengah diincar raksasa Premier League, Chelsea. Kabar semakin nyaring terdengar ketika Messi folow akun dan pemain Chelsea di Instagram.

Lionel Messi adalah sosok yang fenomenal di dunia sepak bola selain Cristiano Ronaldo. Messi yang disebut-sebut sebagai titisan sang legenda hidup sepak bola Argentina, Diego Maradona. Messi menjelma menjadi pemain andalan lini depan Barcelona dan menjadi ‘anak emas’ di tim Catalan tersebut.

Lionel Messi
Lionel Messi

Pemain yang memenangkan penghargaan Balon D’Or emapt kali tersebut menjelma menjadi pemain paling mahal. Tidak heran jika Chelsea menginginkan jasa pemain yang baru berumur 27 tahun tersebut.

Namun ternyata bukanlah Chelsea yang mampe membeli pemian ini. Lalu sipa dong bro? Ternyata hanya dua klub yang mampu membawa keluar Messi dari Camp Nou klub tersebut yaitu Manchester United dan Real Madrid yang bisa memboyong La Pulga julukan Messi.

Dengan penghasilan tiap musim Manchester United dan Real Madrid tidak heran jika Messi akan mampu di boyong. Akan tetapi, seperti diketahui, Lionel Messi memiliki perjanjia pelepasan kontrak sebesar 250 juta euro atau sekitar Rp3,8 triliun. Harga yang super super besar itu jelas akan menjadi hambatan klub jika melihat dari aturan Financial Fair Play (FFP).

 

 

 

 Gambar: Lionel Messi via Shutterstock