Lucunya Princess Paris Junior, Gukguk baru Paris Hilton

Paris Hilton, artis yang sering menarik perhatian media ini memang dikenal sebagai penyayang binatang. Paris pun tak segan untuk menghabiskan banyak uang demi membeli maupun merawat hewan kesayangannya.

Pada September tahun lalu saja menghabiskan uang sampai $25 ribu atau sekitar Rp 315 juta untuk memberi dua ekor anjing Pomeranian. Bahkan sebelumnya Paris telah membeli anjing jenis yang sama, seharga $13 ribu Rp 164 juta.

princess paris junior

Dua anjingnya yang seharga $25 ribu dolar sendiri telah diserahkan kepada ibunya Kathy Hilton sebagai kado pernikahan ke 35 dengan sang ayah Richard Hilton. Sedangkan anjing barunya yang seharga $13 ribu dolar dirawat sendiri oleh kakak Nicky hilton ini.

Pemain film House Of Wax ini bahkan memberi nama anjing berjenis Pomeranian ini seperti namanya sendiri. Paris mengumumkan nama anjingnya lewat akun instagramnya @parishilton pada 6 Januari lalu. Anjing lucu tersebut diberi nama Princess Paris junior. 

Tak hanya sekedar lucu, namun ternyata Princess Paris Junior anjing kecil berwarna putih ini juga berprestasi. Dalam akun instagramnya Paris Hilton memamerkan piala penghargaan, pada acara World Dog Awards. Princess Paris berhasil membawa pulang 2 piala untuk kategori Best Celebrity Dog Selfie & the Best A-List Dog.

Kalo kamu penasaran seperti apa lucunya gukguk baru Paris Hilton, bisa intip instagramnya di sini.

gambar gukguk via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *