Twitter Taylor Swift diHack!

  • Share

NGONOO.com – Akun Twitter Taylor Swift telah dibajak orang tak dikenal pada Selasa (27/01/2015) kemarin. Seperti yang banyak orang tau, Taylor Swift adalah salah satu seleb yang paling banyak followernya di Twitter. Follower di akun Twitter penyanyi cantik ini mencapai 51,4 juta follower.

Di akun Twitter penyanyi Shake It Off ini muncul beberapa twit dari si pembajak seperti “go follow my boy @Lizzard” dan “Shoutout @veriuser follow him guys’ Fav when done for a follow :* :* Love you all!!! xx“. Namun tak beberapa lama, kicauan-kicauan si pembajak di akun Taylor Swift itu segera dihapus oleh pihak Twitter.

twitter taylor swift1

Taylor Swift pun langsung mengkonfirmasi via akun Tumblrnya kalau Twitternya telah dibajak . Dia mengatakan “Twitter saja dibajak, tapi jangan khawatir, Twitter menghapus semua tweet dari pembajak dan mengunci akun saya sampai mereka bisa mengetahui bagaimana ini bisa terjadi dan memberi saya password baru”.

Tapi jangan khawatir gaes, akun Taylor Swift sudah kembali aktif lagi hari ini. Dia pun udah kembali aktif berkicau di akunnya @taylorswift13. Dalam kicauan terakhirnya dia mengatakan bahwa jika para hackers mengaku mempunyai foto bugilnya, bisa jadi itu cuma hasil Photoshop. Karena mereka ga akan menemukan foto bugil apapun dari hasil membajak akun penyanyi berusia 25 tahun ini.

taylor swift twitter

image via Gil C / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.