Depapepe Akan Konser Di Jakarta Januari Ini!

  • Share

Buat kamu bro and sest pecinta musik akustik pasti udah ga asing lagi sama duo gitaris akustik asal Jepang, Takuya Miura dan Tokuoka Yoshinari. Duo yang dibentuk taun 2002 ini lebih dikenal dengan Depapepe. Mereka dikenal dengan ciri khas permainan gitar akustik instrumental yang melodis tanpa vokal.

Nama Depapepe sendiri diambil dari gabungan dua kata yang mewakili kedua personelnya. Yakni dengan menggabungkan Deppa dalam bahasa Jepang yang berarti tonggos dan nama dari band Tokuoka sebelumnya yaitu Derupepe. Walaupun nama bandnya ada tonggos2nya tapi terbukti, mereka mampu memikat ribuan fansnya dengan karyanya yang luar biasa.

DEPAPEPE

photo by: syncmusic.jp

Di Indonesia sendiri duo ini sudah cukup dikenal lho gaess, mereka pernah beberapa kali manggung di Indonesia. Salah satunya pada tahun 2012, mereka berhasil memukau pengunjung yang hadir dalam acara Java Jazz Festival.

Beberapa waktu lalu tepatnya bulan Agustus 2014 band asal Kobe Jepang ini mengeluarkan album barunya KISS. Dan berita gembiranya, pada awal tahun ini mereka direncanakan untuk menggelar konser tunggalnya di Indonesia! konser bertajuk Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia akan dilaksanakan pada akhir bulan Januari ini di Jakarta.

So, kalo bro and sest penasaran atau bahkan udah jadi salah satu dari fans mereka, jangan sampai melewatkan konser tunggal mereka 30 Januari 2015 nanti yaa.

 acoustic guitar player via Shutterstock

 

 

 

.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.