Copa del Rey: Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid: Derby Madrid Jilid II

Real Madrid vs Atletico Madrid
Real Madrid vs Atletico Madrid

Copa del Rey – Dalam lanjutan Piala Raja Spanyol leg kedua, Real Madrid mempunyai misi balas dendam dengan tim sekota mereka, Atletio Madrid. Ancelotti harus berupaya mempertahankan gelar juara Copa del Rey saat menjamu rival satu kota pada hari Jumat 16 Januari. Santiago Bernabeu akan memanas saat kedua tim ini bertemu. Dipertemuan pertama El Real harus mengakui keunggulan Atleti dengan skor 2-0, gol dicetak Jose Gimenez dan Raul Garcia.

Tim besutan Carlo Ancelotti itu dituntut untuk memenangkan laga dengan mencetk lebih dari dua gol jika ingin lolos ke perempat final. Demi mengusung misi balas dendamnya di leg pertama, Ancelotti akan memasang pemain terbaiknya dalam laga kali ini.

Real Madrid vs Atletico Madrid
Real Madrid vs Atletico Madrid

Kemenangan 3-0 atas Espanyol di La Liga menjadi modal bagus bagi Real Madrid guna menghadapi rival sekota. Real Madrid kemungkinan akan memasang formasi 4-3-3 dimana trio BBC andalan Los Blancos akan bermain, Bale, Benzema dan pemegang FIFA Ballon D’or 2014 Cristiano Ronaldo akan diturunkan sejak menit pertama. Didukung dari lini tengah Isco, Toni Kroos, dan James Rodriguez. Terlihat semakin kokoh dengan Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, dan Marcelo di posisi bertahan.

Sedangkan tim tamu datang dengan kekalahan 3-1 atas Barcelona di Liga (lihat Cuplikan Gol-Gol Barcelona Vs Atletico Madrid), walaupun baru menerima kekalahan, anak asuh Diego Simione tetap percaya diri dengan defisit dua gol dikandang tidak akan terkejar oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Statistik menunjukan dalam tiga pertemuan terakhir tim sekota ini, Real Madrid pernah dipermalukan oleh Atletico dikandangnya sendiri musim lalu dengan skor 1-2, dan El Real baru berhasil mengalahkan Atletico satu kali dalam lima pertemuan tersebut.

Dilaga pertama, permainan Atletico begitu keras dan kasar dengan menghasilkan tujuh kartu kuning dari wasit. Namun itulah cara yang dilakukan demi menghentikan laju El Real. Laga ini akan sangat sengit dimana tuan rumah akan berusaha mengincar kemenangan demi lolos kebabak selanjutnya.
Prediksi Susunan Pemain:

Real Madrid : Keylor Navas, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Carvajal, Isco, Kroos, Rodriguez, Bale, Ronaldo, Benzema.

Atletico Madrid : Moya; Juanfran, Guilherme Siqueira, Godin, Gimenez, Tiago, Gabi, Raul Garcia, Arda Turan, Saul, Griezmann.

 

 

Gambar: Real Madrid Vs Atletico Madrid via dailymail

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *