Tiga Pemain Ini Akan Didepak Dari Old Traforrd

  • Share
Old Trafford Manchester United
Old Trafford Manchester United

Manchester United berencana akan melepas tiga pemain di bursa transfer bulan Januari ini. Pemain ini tidak menunjukan penampilan yang diharapkan sang pelatih Louis Van Gaal dan tidak memberikan kontribusi nyata bagi tim yang sekarang menempati posisi empat klasemen tersebut. Ketiga pemain ini adalah penjaga gawang Lindegaard dan dua pemain tengah yakni Fletcher dan  Cleverley.

Ketiga pemain tersebut memiliki catatan yang kurang baik dimusim ini. Yang pertama gelandang kawakan Fletcher yang merupakan pemain andalan Sir Alex Ferguson, pergerakan Flecther sudah melambat dimusim ini mungkin karena termakan oleh faktor usia yang sudah mencapai 33 tahun ditambah di posisi gelandang bertahan yang memerlukan pergerakan, dia harus bersaing dengan Michael Carrick, Marouane Fellaini, dan Daley Blind. Posisinya akan semakin terancam seiring dengan rencana van Gaal akan mendatangkan Kevin Strootman dari AS Roma.

 Darren fletcher manchester united
Darren fletcher

Sementara Tom Cleverley yang digadang-gadang sebagai penerus Paul Scholes itu berencana akan dilepas secara permanen. Dimusim ini ia hanya bermain sebanyak 90 menit, dan sekarang Cleverley sudah bermain untuk Aston Villa dengan status pinjaman.

tom cleverley manchester united
tom cleverley

Kiper yang sempat menjadi pilihan di bawah mistar United, Anders Lindegaard juga masuk kedalam daftar ini. Dengan penampilan De Gea yang semakin bagus ditambah kedatangan kiper baru Victor Valdes semakin jauh harapan untuk dimainkan. Valdes akan menjadi pelapis De Gea dalam laga-laga United.

 

lindegaard manchester united
lindegaard

 

 

Gambar: Stadion Old Trafford Manchester United via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.