Liga Italia – Prediksi Napoli Vs Juventus, Laga Balas Dendam Si Nyonya Tua

  • Share
Napoli vs Juventus
Napoli vs Juventus

Liga Italia – Juventus akan memulai liga kembali setelah libur dua hari, kali ini Juventus akan bertandang ke markas Napoli dalam lanjutan Liga Serie A Italia. Posisi Juventus terancam oleh semakin mendekatnya poin yang dimiliki As Roma. Dipertandingan Terakhir kedua tim, Napoli mampu menang meyakinkan 1-4 dengan Cesena, sedangkan Juve harus ditahan imbang 1-1 di markas sendiri oleh Inter Milan.

Kali ini Napoli akan bertindak sebagai tuan rumah. Dipertandingan terakhinya pasukan Benitez berhasil mengalahkan Cesena dengan skor 1-4. Modal bagus untuk menghadapi tim sekelas Juventus. Kini Napoli mengincar posisi tiga klasemen agar mampu berlaga kembali di ajang bergengsi Eropa, Liga Champions.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Higuain cs harus bisa memenangkan laga-laga penting. Diakhir tahun lalu Napoli mengakhiri puasa gelar Piala Super Italia setalah hampir 25 menghilang ketika mengalahkan Juventus dalam laga adu pinalti.

Juventus vs Inter
Juventus ditahan imbang Inter

Bagi Si Nyonya Tua pertandingan ini akan menjadi ajang balas dendam, paslanya Juve harus kehilangan gelar Piala Super Italia di akhir tahun lalu oleh Napoli. Laga awal tahun Juventus kurang begitu bagus, paslnya Juve berhasil ditahan imbang 1-1 oleh Inter Milan, Juventus yang unggul jumlah pemain tidak mampu memanfaatkan kesempatan tersebut.

Ada hal yang menarik dalam laga kali ini, dalam lima pertandingan terkahir Juve di markas Napoli, Juventus tidak bisa meraih kemenangan atas tuan rumah. Tercata hanya menuai hasil imbang 1-1. Juventus terlalu bergantung pada ketajaman Carlos Tevez, sampai pekan ke 17 top skor juventus masih milik Tevez dengan 11 golnya.

Tidak mudah mengalahkan Napoli apalagi bermain kandang, anak asuh Benitez mempunya daya gedor dan agresif dalam permainan. Tidak terlalu kaget jika dalam lima pertandingan terakhirnya hanya kalah satu kali. Kemenangan adalah harga mati bagi Juventus, akankah tim besutan Allegri ini mempertahankan posisi puncak mereka di klasemen?

 

 

Gambar: Skuad Napoli via Shutterstcok

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.