Liga Spanyol: Real Madrid vs Espanyol, El Real Wajib Menang!

Real Madrid vs Espanyol
Real Madrid vs Espanyol

Liga Spanyol – Real Madrid akan berlaga kembali setelah mengalami kekalahan beruntun yang di alami pasukan Ancelotti. Yang terbaru El Real kalah dari tim sekota Atletico Madrid di ajang Copa Del Rey. Madrid harus sudah melupakan kekalahan tersebut, pasalnya diakhir pekan ini El Real akan kedatangan tamu dari Catalan yakni Espanyol. Pertandingan pekan ke-17 Real Madrid dan Espanyol tersebut akan berlangsung hari Sabtu.

Tiga kali hasil negatif dirasakan oleh Real Madrid, sejak pertandingan laga uji coba melawan Ac Milan, bertandang ke Valencia kemudian kalah atas tim sekota Atletico Madrid. Sebelumnya Real Madrid mampu menorehkan 22 kemenangan secara beruntun sebelum akhirnya terhenti di Dubai.

Real Madrid Vs Espanyol
Real Madrid Vs Espanyol

Hasil buruk di awal tahun membuat para punggawa El Real harus segera berbenah demi memuluskan target juara Liga Spanyol. Poin Madrid dengan Barca hanya terpaut satu poin, jadi kemenangan wajib di raih oleh CR7 cs.

Sementara lawan yang akan dihadapi adalah tim sekota Barcelona yakni Espanyol. Melihat dari statistik pertandingan kedua tim, Espanyol berlum pernah mengalahkan Real Madrid dalam lima pertandingan terakhir, El Real hanya mampu ditahan imbang 1-1 itupun dua musim yang lalu.

Banyak yang memprediksikan bahwa Espanyol akan menajd titik balik kebangkitan Real Madrid untuk kembali kejalur kemenangan. Jadi Berapa prediski skor kalian bro?

 

Gambar: Sergio Ramos dan Marcelo via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *