Black Eyed Peas Ajak CL “2NE1” Untuk Kolaborasi

  • Share

Tau dong sama Black Eyed Peas? Grup musik yang beranggotakan  will.i.am, apl.de.ap, Taboo dan si cantik Fergie ini sebentar lagi akan merayakan ulang tahun ke 20 grup mereka.

Black Eyed Peas atau sering disebut BEP berencana akan merilis album untuk merayakan 2o tahun eksistensi mereka di dunia musik. Album tersebut dikabarkan akan rilis pada Febuari 2015 nanti.

Sepertinya akan banyak kejutan bagi para penggemar BEP dalam album terbaru mereka kali ini. Salah satunya di ungkapkan salah satu anggotanya will.i.am dalam akun Twitternya @iamwill. Will mengajak salah satu penyanyi asal Korea Selatan Lee Chaerin atau yang lebih dikenal dengan CL untuk berkolaborasi.

tweet will i am

Tentu saja CL menyambut baik tawaran Will, dengan langsung membalas mention will di Twitter dengan jawaban “YESS :)))!!!” via akunnya @chaelinCL. Seperti diketahui selain berkarir sebagai penyanyi solo, CL sendiri adalah salah satu pentolan grup asal Korea Selatan 2NE1.

Walaupun ini bukan pertama kalinya Will dan CL akan berkolaborasi, tapi tetap saja akan membuat penasaran para BlackJack (sebutan untuk penggemar BEP) yang telah lama menunggu rilisnya album baru mereka. Kita tunggu aja, gimana serunya kolaborasi BEP dan CL nanti.

image via DFree / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.