Windows Phone Buatan Acer Segera Diperkenalkan Pada Bulan Maret Mendatang

  • Share
Logo Acer
Logo Acer

NGONOO.com – Acer yang selama ini kita kenal sebagai produsen komputer memang sudah pernah ikut bermain di tengah persaingan pasar smartphone. Produknya seperti Acer Liquid E3 dan Acer Liquid Jade. Penjualan kedua produk tersebut juga terbilang biasa-biasa aja. Tapi Acer masih akan tetap bermain di pasar smartphone, tentunya dengan senjata baru.

Senjata baru dari Acer tersebut memang belum diperkenalkan secara resmi ke publik, karena menurut informasi, Acer baru akan memperkenalkannya pada bulan Maret mendatang. Dimana akan diperkenalkan pada ajang MWC2015.

Menariknya, smartphone baru buatan Acer tersebut tidak akan menggunakan OS Android, melainkan menggunakan OS Windows Phone. Oke juga nih langkah Acer untuk menggunakan OS Windows Phone, karena memang pasar Windows Phone masih akan terus berkembang, apalagi dengan akan hadirnya OS Windows Phone 10.

Smartphone Acer
Smartphone Acer

CEO Acer, yaitu Jason Chen dalam konferensi pers-nya pada tanggal 22 Januari kemarin mengkonfirmasi kebenaran akan berita tentang smartphone baru Acer yang akan dikenalkan ke publik pada ajang MWC 2015 bulan Maret mendatang. Sebelumya, sejak bulan Desember tahun lalu, berita tentang smartphone baru Acer ini memang sudah tersebar terlebih dahulu, dan kini sudah jelas kapan akan dikenalkan ke publik.

Menurut informasi yang ada, nantinya smartphone baru Acer ini memang akan menggunakan Windows Phone 10, semoga aja hal itu benar. Tapi masih ada hal menarik lainnya yang harus kalian ketahui, yaitu Acer masih akan tetap bermain di kelas smartphone entry-level.

Hal tersebut di atas diungkapkan oleh Jason Chen. Dengan kata lain, smartphone baru Acer yang akan diperkenalkan pada ajang MWC bulan Maret mendatang akan dibanderol dengan harga yang murah. Asyik kan gais? Selain itu, Acer juga akan memasarkan produknya ke pasar yang lebih luas lagi, mungkin bisa dipasarkan secara lebih global nih.

Smartphone baru Acer tersebut juga akan diberikan fitur Acer’s Build Your Own Cloud, fitur tersebut juga akan diperkenalkan pada ajang MWC bulan Maret mendatang. Menarik nih akan seperti apa Windows Phone buatan Acer ini, semoga aja gak mengecewakan dan beneran dijual dengan harga yang murah.

Gambar: Logo Acer via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.