Fitur Baru New Honda CR-V Bisa Membuat Wanita Semakin Cantik dan Sehat

  • Share
New Honda CR-V
New Honda CR-V

Pada tahun 2015 ini persaingan dalam dunia otomotif akan semakin sengit aja gais. Hal tersebut dikarenakan para produsen otomotif, khususnya roda empat berlomba-lomba untuk menghadirkan teknologi dan fitur terkini yang canggih dan akan memanjakan para penggunanya.Tidak terkecuali pabrikan asal negeri sakura, Jepang, yaitu Honda dengan mobil terbarunya. New Honda CR-V merupakan generasi penerus Honda CR-V yang telah lebih dulu hadir di Indonesia. Berbagai teknologi dan fitur terkini dihadirkan Honda untuk mobil andalannya tersebut guna meraih minat konsumen untuk membelinya.

Namun dari semua teknologi dan fitur yang dihadirkan Honda pada New Honda CR-V ada satu fitur unik yang nampaknya akan sangat memanjakan penggunanya. Fitur yang dimaksud adalah fitur Nanoe. Apa sih kelebihan dari fitur ini?

Fitur Nanoe
Fitur Nanoe

Fitur Nanoe diklaim Honda bisa memberikan dampak yang menyehatkan bagi tubuh pengguna New Honda CR-V, tidak hanya itu aja, buat para pengguna wanita, fitur ini juga dikatakan bisa menyehatkan kulit wanita sehingga akan terlihat lebih cantik. Wah kok bisa begitu ya?

Fitur Nanoe bekerja dengan memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air. Elektrostatik nano tersebut dikatakan bisa menjaga kualitas udara yang ada di dalam kabin New Honda CR-V ini gais. Dengan adanya fitur Nanoe ini, maka akan bisa mengurai bau yang tidak sedap dalam kabin, misalnya aja bau asap rokok.

Selain itu, fitur Nanoe tersebut ternyata juga bisa membunuh jamur dan membunuh virus loh gais. Jamur memang mudah tumbuh di tempat yang lembab, seperti di dalam kabin mobil yang selalu tertutup dalam jangka waktu yang lama dan sirkulasi udaranya tidak lancar. Oleh karena itu, fitur Nanoe yang ada pada New Honda CR-V ini berfungsi untuk membunuh jamur yang ada dalam kabin mobil.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM seperti yang dikutip dari Metrotvnews mengatakan bahwa “Nanoe punya tiga fungsi, membersihkan aroma tidak sedap, menjaga kesegaran makanan dalam kabin, dan yang ketiga sangat cocok untuk wanita, karena Nanoe juga melembabkan kulit dan rambut, sehingga lebih cantik dan sehat “.

Lantas bagaimana caranya untuk mengaktifkan fitur Nanoe ini ya?Mudah kok gais, hanya tinggal menekan tombol yang letaknya ada di atas sistem audio. Memangnya fitur Nanoe tersebut benar-benar bisa bekerja ya? Bisa gais, dalam peluncuran New Honda CR-V dipraktekkan juga cara kerja fitur ini, yaitu dengan cara memasukan kain yang beraroma rokok ke dalam kabin New Honda CR-V, dan setelah 5 menit fitur Nanoe diaktifkan kain tersebut sudah tidak beraroma rokok lagi. Keren ya?

Gambar: New Honda CR-V via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.