Jadwal Dan Prediksi Liga Inggris Pekan ke-23: Big Match Chelsea Vs Manchester City

  • Share
Barclays-Premier-League-ngonoo.com
Barclays-Premier-League-ngonoo

NGONOO.com – Liga Inggris akan menghadirkan laga Big Match di akhir pekan ini. Diantanta adalah Manchester United melawan Leicester City, Liverpool melwan West Ham United dan laga Super Sunday yang akan memanjakan penikmat sepakbola Inggris yakni antara Chelsea melawan Manchester City.

Persaingan dipapan atas kelasemen antara Chelsea dengan Manchester City akan berlanjut di Stamford Bridge Minggu 1 Februari dini hari. Kedua tim ini sempat memimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris secara bersamaan namun, seiring dengan tidak konsistennya penampilan City membuat Chelsea merebut posisi puncak.

Jarak antar kedua tim masih cukup jauh yakni lima poin, artinya Manuel Pellegrini diharuskan merebut tiga poin dikandang Chelsea. Jika tidak, jarak semakin jauh dan kesempatan mempertahankan title Juara akan pupus musim ini.

Frank Lampard
Frank Lampard mencetak gol kala menahan imbang Chelsea di Etihad

Laga ini akan semakin menarik kala idola publik Stamford Bridge, Frank Lampard akan bermain untuk tim lawan. Sang legenda hidup Chelsea ini bahkan sukses menyelamatkan Manchester City dari kekalahan diawal musim ini kala bermain di Etihad Stadium. Menarik untuk ditunggu reaksi apa yang akan ditunjukan publik Stamford Bridge kala kedatangan sang legenda hidup Chelsea tersebut.

Dari lima pertemuan terakhir, kedua tim masih berbagi kemenangan dan hanya satu kali imbang. Dalam laga kali ini Chelsea harus kehilangan pilar utamanya sekaligus top skor sementara Diego Costa. Costa harus dijatuhi larangan bermain ole FA selama tiga laga Chelsea.

Sementara dari posisi empat klasemen semnetara, Manchester United akan menghadapi tim yang pernah mengalahkannya di awal musim Liga. Secara mengejutkan United kalah dari Leicester City 5-3 pada awal kepemimpinan van Gaal.

United bertekad membalaskan dendam mereka di Old Trafford malam nanti. Terlebih Rooney dan kawan-kawan akan bermain di kandang sendiri. Dari lima pertemuan terahir kedua tim, United meraih empat kali kemenangan dan Leicester City hanya satu kali.

 

Berikut adalah jadwal Liga Inggris pekan ke 23 selengkapnya:

Jadwal Liga Inggris pekan ke 23
Jadwal Liga Inggris pekan ke 23 (goal)

 

 

Gambar: Barclays Premier League via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.