Persib Bandung Vs Felda United, Pertahankan Tren Positif Si Maung

  • Share
Persib Vs Felda United
Persib Vs Felda United

Persib Bandung akan menjalankan laga persahabatan dengan tim dari Negara tetangga, Malaysia. Persib Bandung akan melawan Felda United, nama yang cukup asing ditelinga pecinta sepak bola Indonesia. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada hari Minggu 11 Januari pukul 19:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

Laga ini bisa disebut pertandingan antara “Indonesia vs Malaysia”. Persib yang baru saja memenangkan trofi di Piala walikota Padang kali ini akan ditantang tim asal Malaysia di Si jalak Harupat. Persib Bandung yang merupakan juara Indonesia Super League 2014, di laga ini pelatih Djadjang Nurdjaman, mencoba untuk mencari kerangka formasi yang ideal untuk menghadapi kompetisi  ISL 2015, setelah sebelumnya cukup puas dengan penampilan di Piala Walikota Padang.

Mengahadapi Felda United, Maung Bandung akan tampil dengan kekuatan penuh seperti sang kapten Atep, Firman Utina, Ahmad Jufrianto, Makan Konate, Tantan, dan penjaga gawang Made Wirawan.

Persib Bandung
Persib Bandung

 

Dan ada tamabahan beberapa pemain baru seperti Dedi Kusnandar dan Dian Angga Putra akan tampil pada laga uji coba ini. Tak hanya itu, Pelatih Djadjang juga akan mencoba memainkan beberapa pemain yang mengikuti seleksi, seperti Maycon Calijuri yang telah mencetak dua gol dalam Piala Walikota Padang dan Koh Traure Asal Burkina Faso.

Bermain di hadapan publik sendiri tentunya ditambah dengan dukungan yang tidak pernah padam dari para Bobotoh akan menjadi pemacu semangat bagi tim Maung Bandung untuk bermain baik demi meraih hasil maksimal pada laga malam nanti dan mempertahankan trend positif yang sedang bernaung dikubu Persib Bandung.

Siapa Felda United?, Felda United adalah klub asal Malaysia yang merupakan tim promosi Malaysia Super League pada musim 2015, memiliki skuad yang cukup mempuni untuk musim ini. Tim yang memiliki julukan “The Fighters” ini, diperkuat oleh beberapa pemain timnas Malaysia seperti Indra Putra Mahayuddin dan Muhammad Shukor Adan. Beberapa pemain asing yang pernah bermain di Indonesia Super League (ISL), seperti Zah Rahan Krangar dan Edward Junior Wilson akan menjadi ancaman serius bagi tim Persib Bandung.

Pertandingan ini sendiri cukup ditunggu-tunggu bagi para Bobotoh Persib karena, bobotoh sudah cukup lama tidak menyaksikan Pertandingan Persib secara langusung sejak Final ISL musim lalu. Jadi bro, siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan kali ini?

 

 

Gambar: Persib Bandung vs Felda United via indobolanew

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.