Ga Masuk Nominasi Oscar, Sutradara Film Lego Bikin Piala Sendiri

Tahun 2014 lalu film the Lego movie sempat merajai puncak Box Office Mojo. Namun yang mengejutkan film arahan sutradara Phil Lord ini malah tidak masuk dalam nominasi Film Animasi Terbaik Academy Awars ke 87.

Tepatnya 15 Januari 2015 kemarin telah diumumkan para nominasi Oscars untuk semua kategori. Dan untuk kategori Film Animasi Terbaik sendiri nominatornya antara lain Big Hero 6, The Boxtrolls, How to Train Your Dragon 2, Song of the Sea, dan The Tale of the Princess Kaguya. 

Menanggapi hal tersebut, sang sutradara Phil Lord lalu bereaksi di akun Twitternya @philiplord. Lord mengupload sebuah gambar yang menyerupai piala Oscar. Uniknya, piala tersebut disusun dari balok-balok lego berwarna kuning. Dan tak lupa Lord menuliskan “It’s okay. Made my own!” sebagai caption gambar tersebut.

tweet phil lord

Disisi lain Penulis dan asisten sutradara The LEGO Movie, Chris Miller juga menanggapi fakta itu. Di akun Twitternya @chrizmillr dia menulis “Congrats to ‘Everything is Awesome’ though currently the title of the song doesn’t seem especially accurate!

Walaupun filmnya sendiri tidak masuk nominasi film Animasi Terbaik, namun salah satu pendukung film ini ada dalam nominasi di kategori lain. Lagu Everything is Awesome dalam film ini dinominasikan sebagai Best Original Song.

image via seewhatmitchsee / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *