Top 10 Box Office Minggu Ini

Rilisnya film baru akhir-akhir ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penikmat film baik di dalam maupun luar negeri. Tentunya banyak film baru dan film-film sekuel yang diharapkan sukses besar pasaran pada tahun 2015 ini.

Salah satu yang menjadi tolak ukur suksesnya sebuah film adalah dari pendapatan yang diperoleh dari penayangan film tersebut. Nah biar tau film apa aja yang minggu ini memperoleh pendapatan paling banyak, kita kasih tau bocorannya. Atau mungkin bisa jadi referensi buat kamu yang kepengen nonton film di minggu ini.

taken

 

image via IMDb

Minggu ini sepertinya menjadi minggu keberuntungan bagi Liam Neeson, karena film yang dibintanginya Taken 3 mampu merajai tangga Box Office pekan ini. Taken menggusur penghuni tempat nomor satu sebelumnya ‘The Hobbit: The Battle of the Five Armies’. The Hobbit sendiri telah telah menempati peringkat pertama selama tiga minggu berturut-turut.

Film yang dikabarkan menjadi seri terakhir Taken ini meraup keuntungan US$ 40, 4 juta atau sekitar Rp 508,22 miliar di minggu pertama pemutarannya. Jumlah ini ternyata lebih besar dari seri pertama film itu ‘Taken’ (2009) yang mendapatkan penghasilan US$ 24,7 juta di pekan pertama.

Dan berikut ini daftar top 10 Box Office minggu ini:

1. Taken 3 : $40.4 million

2. Selma : $11.2 million

3. Into the Woods : $ 9.8 million

4. The Hobbit : $ 9.4 million

5. Unbroken : $ 8.4 million

6. The Imitation Game : $ 7.6 million

7. Night at the Museum : $ 6.7 million

8. Annie :  $ 4.9 million

9. The Woman in Black 2 : $ 4.8 million

10. The Hunger Games: Mockingjay Part 1 : $ 3.8 million

box office via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *