Aplikasi Android MS Office for Tablet Sudah Ada Previewnya di Google Play Store

Microsoft Office
Microsoft Office

Setelah sebelumnya menyambangi smartphone Android, sekarang giliran tablet Android yang bisa merasakan aplikasi Microsoft Office. Udah gak perlu diragukan lagi deh, kalian pasti udah pada pernah pakai aplikasi yang satu ini, entah itu MS Word, MS Excell, MS Power Point, atau aplikasi Microsoft Office yang lainnya.

Namun Microsoft hanya membuat MS Word, MS Excell, dan MS Power Point aja buat versi mobile ini, karena memang aplikasi itulah yang paling sering digunakan. Tentunya dengan adanya aplikasi Microsoft Office versi mobile ini sangat membantu kalian yang dalam kesehariannya berkutat dengan file dokumen, data-data, dan presentasi.

MS Office
MS Office

Microsoft sendiri memang menyediakan aplikasi Microsoft Office untuk berbagai platform OS, seperti iOS, Android, dan juga Windows Phone. Dan dari masing-masing platform tersebut terdapat beberapa perbedaan, tapi prinsip dasar kerjanya tetep sama aja kok gais.

Dengan adanya perbedaan Microsoft Office untuk setiap platform tersebut maka tentu aja ada beberapa perbedaan, seperti misalnya fiturnya ada yang berbeda dan update-nya juga bisa berbeda-beda. Hal itu tergantung dari masing-masing platform.

Dan ngomong-ngomong soal aplikasi Microsoft Office untuk tablet Android, ada beberapa ketentuan yang harus kalian perhatikan jika kalian ingin menginstall aplikasi ini. Ketentuan tersebut misalnya aja tablet Android kalian harus mempunyai ukuran layar antara 7 sampai 10.1 inch. Jika tablet kalian mempunyai ukuran yang lebih kecil atau lebih besar nampaknya tidak akan bisa menjalankan aplikasi Microsoft Office ini gais.

Selain itu, tablet Android kalian sudah harus berjalan di OS Android KitKat atau Android Lollipop untuk bisa menginstall aplikasi Microsoft Office ini. Buat yang punya tablet Android dengan OS Android Jelly Bean jangan harap bisa menginstall aplikasi ini.

Kalau aja tablet kalian memenuhi ketentuan tersebut coba aja menginstall aplikasi Microsoft Office ini gais, ini link yang untuk Word, Excell, dan Power Point. Pakai MS Office di tablet tentunya lebih menyenangkan daripada kalau pakai di smartphone ya, karena layar tablet yang ukurannya lebih besar, sehingga tampilannya bisa lebih jelas lagi.

Gambar: Microsoft Office via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *