Hasil Karya Dari Emoji Yang Sungguh Luar Biasa

Cewek Lagi Menikmati Karya Seni
Cewek Lagi Menikmati Karya Seni

Siapa sih di smartphone-nya yang gak menginstall Emoji? Mungkin sebagian besar dari kita menginstall Emoji ya gais. Emoji emang menyediakan berbagai macam ikon gambar yang lucu-lucu, sehingga pesan yang kita kirim juga bisa lebih hidup.Memang sih fungsi utama Emoji hanya untuk berkirim pesan aja, tapi siapa yang menyangka kalau Emoji ternyata juga bisa dijadikan karya seni. Hanya orang-orang tertentu dengan tingkat kreatifitas tinggi aja yang bisa membuat karya seni dari Emoji.

Salah satunya adalah Yung Jake. Mas Yung ini sebenernya adalah seorang rapper gais, dan doi berhasil menciptakan karya seni dengan hanya menggunakan Emoji. Karya seni yang diciptakan oleh mas Yung tersebut berupa foto portrait beberapa selebritis dan orang ternama di dunia gais, dan foto portrait tersebut memiliki detail yang luar biasa. Oh iya gais, Mas Yung membuat karya seni dari Emoji yang berupa foto portrait tersebut melalui website emoji.ink.

Website tersebut memang khusus digunakan untuk menggambar pakai ikon-ikon Emoji gais. Cara untuk menggunakan website tersebut juga mudah, tinggal pilih ikon Emoji mana yang mau dipakai, lalu tinggal klik dan drag ikon tersebut.

Memang kelihatannya mudah ya gais menggambar pakai ikon Emoji, tapi kalau udah dipraktekkan bakalan susah banget. Gak semua orang bisa menggambar pakai ikon Emoji. Lantas kenapa mas Yung malah memilih menggunakan ikon Emoji untuk membuat karya seninya? Karena menurut mas Yung, semua orang menyukai Emoji.

Eh tapi siapa aja ya selebritis dan orang ternama yang dibuat foto portraitnya oleh mas Yung? Diantaranya ada bintang TV Kim Kardashian, penyanyi Miley Cyrus,  co creator ‘Seinfeld’ Jerry Seinfeld dan juga Larry David. Penasaran gimana hasil karya seni yang berhasil diciptakan mas Yung dengan hanya menggunakan ikon Emoji tersebut gais? Ini lihat aja gambar-gambar di bawah ini.

Kim Kardashian
Kim Kardashian
Miley Cyrus
Miley Cyrus
Jerry Seinfeld
Jerry Seinfeld
Larry David
Larry David

Keren ya gais hasil karya seni dari ikon Emoji tersebut, tingkat detailnya juga tinggi. Kalian tertarik untuk membuat karya seni dari ikon Emoji gak gais? Kalau tertarik untuk membuatnya coba aja buka website emoji.ink dan silahkan berekspresi dengan ikon Emoji sehingga bisa menjadi karya seni.

Gambar: Cewek Lagi Menikmati Karya Seni via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *