Gara-Gara Sakit, Mario Balotelli Menyaksikan Pertandingan Dari Televisi

mario balotelli liverpool
mario balotelli liverpool

NGONOO.com – Dini hari tadi Liverpool menghadapi Chelsea dalam leg pertama semifinal Capital One Cup di Anfield. Dalam pertandingan itu kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 dan akan dilanjutkan pada leg kedua di Stamford Bridge 28 Januari 2015. Namu pada pertandingan dini hari tadi tidak terlihat adanya Mario Balotelli di bangku cadangan maupun di tribun penonton.

Ternyata usut punya usut, Mario Balotelli ternyata mengalami sakit yang membuatnya tidak bisa membela The Reds di Capital One Cup. Balotelli memposting gambar di akun Instagram miliknya, pada foto tersebut mempertlihatkan Balotelli sedang menyaksikan pertandingan rekan-rekanya dilapangan.

Mario Balotelli
Mario Balotelli menyaksikan Liverpool vs Chelsea dari layar kaca

Untuk kedua kalinya secara berturut-turut mantan pemain Manchster City ini absen membela Liverpool, kala pasukan Brendan Rodgers mengalahkan Aston Villa di akhir pekan lalu. Dengan mengenakan onesie fetching ia menonton pertandinga dari layar kaca, disamping foto instagramnya Balo memberikan pesan untuk membuktikan pengabdiannya kepada klub.

“Penyakit ini bisa mencegah saya membantu tim saya di lapangan tetapi tidak akan menghentikan saya dari mendukung tim saya di luar lapangan , “ kata Balotelli. ‘ Come on guys .. COME ON LIVERPOOL .. YNWA . “

Namun bukan Balotelli kalau tidak membuat sensasi, Seperti dilansir Dailymail Balotelli kedapatan sedang bersama rekan-rekannya dan masuk ke sebuah restoran di kota Manchester. Balotelli dan rekan-rekannya terlihat sedang menikmati makan malam dalam restoran tersebut.

Berikut foto kebersamaan Mario Balotelli dan rekan-rekannya di sebuah restoran di Manchester dalam akun Instagramnya

Mario Balotelli di Restauran
Mario Balotelli di Restauran

 

 

 

Gambar: Mario Balotelli via sports

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *