Guru Asal Korea Selatan Ini Mempunyai Penghasilan Yang Sangat Fantastis

  • Share
Cowok Korea Lagi Mengajar
Cowok Korea Lagi Mengajar

Di jaman serba online saat ini nampaknya hampir semua hal bisa dijadiin duit ya gais. Sama seperti kelakuan seorang pengajar yang berasal dari Korea Selatan sana. Pengajar tersebut memberikan pelajaran secara online dan doi mendapatkan uang dari hasil mengajarnya secara online tersebut.

Pengajar atau guru nampaknya identik dengan orang yang udah tua aja ya gais, namun beda dengan guru asal Korea Selatan tersebut, dimana mas guru ini malah memiliki ketampanan ala artis-artis Korea. Eh tapi bisa jadi ketampanan mas guru tersebut hasil dari operasi plastik atau make-up, entahlah kalau itu gais.

Nama dari mas guru tersebut adalah Cha Kil-yong. Bisa dibilang mas Cha ini adalah “teaching star” gais. Karena ya itu tadi, gara-gara doi punya ketampanan ala artis-artis Korea sana. Dan gak sembarang pelajaran yang dia ajarkan ke para muridnya, karena mas Cha ini khusus mengajar matematika aja, pelajaran yang menjadi momok bagi sebagian besar para murid sekolah.

Guru Cha
Guru Cha

Mas Cha ini jatuh cinta sama matematika gais, makanya doi hanya mau ngajar matematika aja. Berhubung di Korea Selatan benar-benar digalakan tentang dunia pendidikan, maka banyak murid yang pada senang belajar. Gak heran kalau negara ini sekarang menjelma menjadi negara yang sangat maju.

Mas guru Cha ini juga khusus mengajar via online aja gais, jadi gak ngajar di sekolah-sekolah gitu. Gak kebayang deh kalau mas Cha ngajar di sekolah, mesti murid ceweknya bakalan gak bisa konsen belajar. Mas guru Cha kalau ngajar via online melalui website SevenEdu gais. Dan yang unik nih kalau pas lagi ngajar gitu biasanya mas Cha pakai topeng atau topi yang lucu-lucu, biar siswa-siswanya jadi semangat belajar kali ya.

Eh tapi ngomong-ngomong, berapa ya kira-kira pendapatan mas Cha dari mengajar matematika secara online tersebut? Ternyata besar juga loh gais, bahkan bisa dibilang sangat besar. Emang sebesar apa sih? Dalam setahun bisa mencapai 8 juta dollar Amrik gais. Kalau dirupiahin ya kira-kira 99 miliar rupiah kali ya gais. Edan kan hasilnya? Mungkin mas Cha merupakan salah satu guru terkaya kali ya gais.

Orang Korea Selatan emang gitu gais, mereka gak merasa sayang untuk menghabiskan uang banyak asalkan anaknya memperoleh pendidikan yang sebaik mungkin. Selain itu industri kursus online seperti yang dilakukan mas Cha ini juga sedang booming disana, makanya mas Cha bisa dapetin uang segitu banyaknya dalam waktu satu tahun.

Kalian yang punya kepintaran berlebih mungkin bisa mencontoh cara mas Cha nyari uang gais, sapa tau aja dalam beberapa tahun ke depan di Indonesia juga booming kursus online. Kan bisa jadi peluang bisnis yang bagus. Ya gak?

Gambar: Cowok Korea Lagi Ngasih Pelajaran via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.