Seperti Inilah Tampilan Aplikasi Google Calendar Untuk iOS

  • Share
Melingkari Tanggalan di Kalendar
Melingkari Tanggalan di Kalendar

Fungsi kalendar pada umumnya adalah untuk mengetahui hari dan juga tanggal, selain itu bisa juga digunakan sebagai pengingat akan sesuatu. Kalau jaman dulu sih tanggalan pada kalendar dilingkari dan ditulisin pakai spidol agar bisa dijadikan sebagai pengingat, tapi itu dulu.

Kalau sekarang sih udah gak perlu melingkari dan menulisi kalendar pakai spidol, kan di hape kalian udah pasti ada kalendarnya tuh, tinggal diketik aja pengingatnya dan juga diset alarmnya, udah beres deh. Eh berbicara soal kalendar nih gais, Google ternyata juga bikin aplikasi kalendar loh. Kalau pada bulan November tahun lalu sih aplikasi Google Calendar udah hadir duluan buat Android, dan Google juga mengatakan kalau aplikasi tersebut juga akan hadir buat iOS.

Nah baru-baru ini ada bocoran gambar aplikasi Google Calendar yang buat iOS gais, itu berarti gak lama lagi aplikasi tersebut akan bisa kalian install di iDevice kalian. Kayak gini gais tampilan aplikasi Google Calendar yang buat iOS.

Scrinsut Google Calendar untuk iOS
Scrinsut Google Calendar untuk iOS

Tampilan aplikasi tersebut sama dengan tampilan yang buat Android kok gais, dan aplikasi Google Calendar untuk iOS tersebut juga akan dilengkapi dengan fitur foto dan peta. Yang lebih oke lagi adalah aplikasi tersebut juga bisa terintegrasi dengan akun Gmail kalian.

Scrinsut Google Calendar untuk iOS
Scrinsut Google Calendar untuk iOS

Beredarnya bocoran gambar yang diindikasikan adalah aplikasi Google Calendar untuk iOS tersebut memang belum mendapatkan tanggapan dari pihak Google. Namun walaupun begitu, banyak pihak yang meyakini bahwa gambar tersebut adalah benar screenshot aplikasi Google Calendar untuk iOS.

Sampai saat ini juga masih belum ada keterangan lebih lanjut kapan aplikasi Google Calendar untuk iOS ini akan dirilis, dan apakah fitur-fiturnya juga sama dengan yang untuk Android atau apakah ada perbedaan. Kita tunggu aja kelanjutan beritanya gais, semoga aja gak lama lagi aplikasi ini akan hadir buat iOS.

Gambar: Melingkari Tanggal di Kalendar via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.